Pengurus PASI Gunungkidul Dilantik

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, Kabarhandayani–Sekretaris PASI Propinsi DIY, Drs Bambang Dewanjaya, Minggu (31/08) melantik Pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Gunungkidul di RM Mbah Bei Logandeng Playen Gunungkidul. Pelantikan Pengurus PASI Gunungkidul periode 2014-2018, dihadiri  Pengurus PASI Provinsi DIY, Ketua KONI Gunungkidul dan wakil dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul.
Pengurus yang dilantik, Penasehat, H Eko Subiantoro SH, H Ir Purnama Jaya M UM dan H Sugiyarto SH. Ketua Umum H Saryanto ST, Ketua I H.Tupar S Sos, II Sukamto SPd. Sekretaris  Sri Suhartanto SIP.Msi dan SOP Hadi Prayitno. Bendahara  Sutarno DPd dan Wakijan. Seksi Tehnik dan Pertandingan, Heri Surahno BA, E Kasihan SPd, Wahyu S, Drs Kelik Wibowo dan Margono, dilengkapi seksi-seksi yang lain.
Sekretaris PASI Provinsi DIY, Drs Bambang Dewanjaya, mewakili Ketua Umum PASI, H. Teguh Raharjo SPd MM, mengatakan “Pengurus PASI  Gunungkidul yang baru harus lebih baik, berhasil memunculkan atlet-atlet yang berprestasi tingkat nasional dan internasional”.
Diakui oleh Bambang Dewanjaya atlet atletik Gunungkidul, banyak menyumbangkan prestasi di tingkat Nasional dan Internasional.
Sementara itu. Ketua KONI Gunungkidul, Drs Jarot Budi Santoso, dan Agus Mantara mewakili Kadisdikpora Gunungkidul, juga mengakui bahwa PASI Gunungkidul penyumbang medali emas di berbagai event. Perolehan PORDA tahun lalu dari perolehan medali emas; dari atletik menyumbang hampir 80%.
Untuk itu pengurus PASI yang baru saja dilantik, akan tertantang untuk meningkatkan perolehan medali dalam PORDA DIY 2015 di Kulonprogo. Menanggapi permintaan Pengurus PASI Propinsi, maupun Ketua KONI dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Ketua Umum PASI pereode 2014-2018 siap melaksanakan tugas.(Sarwo/Tty)

Komentar

Komentar