Pejalan Kaki Meregang Nyawa Usai Alami Kecelakaan

oleh -3270 Dilihat
oleh
Kecelakaan
Kondisi truk usai mengalami insiden. (dok. Polsek Panggang)

GUNUNGKIDUL, (KH),– Pejalan kaki yang membawa pakan ternak mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Panggang – Imogiri kilometer 01, tepatnya di Dusun Panggang I, Kalurahan Giriharjo, Kapanewon Panggang, Gunungkidul, Rabu, (3/5/2023).

Lelaki bernama Darto Wiyono (61) asal Kalurahan Giriharjo, Panggang, tersebut tertimpa box berisi ayam yang mulanya diangkut sebuah truk.

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi menginformasikan, mulanya korban mengendarai sepeda motor dari arah Imogiri menuju Panggang, Gunungkidul.

Menjelang tiba di lokasi kejadian, mobil truk jenis Toyota Dyna bernomor polisi AB 8258 IS yang datang dari arah berlawanan mengalami oleng.

Mobil truk yang dikemudikan Subandi (42) warga Panggang tersebut oleng usai menghindari motor yang melambat mendadak saat melaju di depan truk.

“Pengemudi truk sempat membanting stir ke kiri lalu ke kanan. Box ayam yang diangkut terlempar kemudian mengenai korban yang datang dari arah berlawanan,” terang Iptu Darmadi.

Sementara itu, truk pengangkut ayam terguling setelah hilang keseimbangan. Box ayam juga berserakan terlempar di sekitar lokasi truk terguling.

Usai mengalami insiden, korban menderita sejumlah luka. Sejumlah luka yang diderita antara lain lecet atau sobek dan memar di sekitar tangan dan kaki. Tak hanya itu, di bagian dagu juga terdapat luka memar.

Korban kemudian mendapat perawatan di RSUD Saptosari. Sempat pulang beberapa saat, namun kondisinya kian memburuk.

“Di bawa lagi ke RSUD Saptosari lantas meninggal dunia,” tukas Iptu Darmadi. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar