Pegawai Disdikpora Bagikan Ratusan Voucher Belanja Untuk Warga Sekitar Kantor

oleh -
Penyerahan voucher belanja dari Kepala Disdikpora Gunungkidul, Bharon Rasyid kepada warga. (KH/ Kandar)
iklan-idul-fitri-smkn3-wno

WONOSARI, (KH),– Ratusan voucher belanja dibagikan kepada warga di sekitar Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Gunungkidul. Voucher tersebut berasal dari pengumpulan infak dan sedekah seluruh pegawai atau karyawan di lingkup Disdikpora.

Kepala Disdikpora Gunungkidul, Bahron Rasyid mengatakan, kegiatan sosial tesebut digelar tiap tahun menjelang Idul Fitri. “Totalnya ada 220 voucher paket belanja di Handayani Mart,” kata dia disela penyerahan simbolis voucher di ruang pertemuan Disdikpora Gunungkidul, Kamis, (14/5/2020).

iklan kejari

Usai pembagian simbolis, pembagian voucher selanjutnya akan dibantu tokoh warga termasuk unsur RT, RW dan Dukuh.

Pihaknya berharap voucher belanja dapat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan keluarga. Voucher senilai Rp. 150 ribu yang dibagi berlaku antara tanggal 18 hingga 30 Mei 2020.

“Kami mohon saat belanja agar mematuhi anjuran jaga jarak. Apabila tempat belanja sedang ramai, kami meminta agar warga  menunda waktu belanja,” harap Bahron.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengajak warga tetap waspada dan menjaga kesehatan dengan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). (Kandar)

hut gk kh

Komentar

Komentar