Pasangan “BARWAH” Maju untuk Menang

oleh -
Pasangan Barwah memberi keterangan kepada wartawan. Foto : Sarwo
iklan dispar
Pasangan Barwah memberi keterangan kepada wartawan. Foto : Sarwo
Pasangan Barwah memberi keterangan kepada wartawan. Foto : Sarwo

WONOSARI, (KH) — Pasangan Cabup-Cawabup H. Subardi TS dan Dr. Ir. H. Wahyu Purwanto, resmi terdaftar sebagai peserta Pilkada 09 Desember 2015, setelah mendaftar ke KPU Gunungkidul Selasa (28/07). Pendaftaran diterima oleh Ketua KPU Gunungkidul, Zaenuri Ikhsan SAg yang didampingi anggota KPU yang lain.

Proses pendaftaran cukup lancar. Setelah dilakukan pengecekan persyaratan, termasuk administrasi dari partai pendukung Gerindra, PKS,PKB dan Demokrat, pasangan H. Subardi TS – Dr Ir.H Wahyu Purwanto dinyatakan resmi terdaftar sebagai peserta Pilkada 09 Desember 2015 mendatang.

Ketua KPU Gunungkidul, Zaenuri Ikhsan, menambahkan, selain harus melengkapi persyaratan yang belum lengkap, calon bupati dan wakil bupati harus ikut tes kesehatan di RSUD Wonosari. Tes kesehatan cabup dan cawabup seperti halnya tes calon presiden dan wakil presiden. Untuk itu RSUD Wonosari akan mendatangkan tim dari Yogya, termasuk alat untuk melakukan tes kesehatan.

Kepada wartawan pasangan H. Subardi TS – Dr. Ir. H. Wahyu menyatakan mengikuti Pilkada untuk menang dan ingin membangun Gunungkidul lebih maju lagi.

Ketua Partai Gerindra, Ngadiyono, kepada wartawan menyatakan semua persyaratan sudah ada. Hanya ada beberapa yang harus diperbarui, karena masih menggunakan blangko lama.

“ Jangan diplesetkan ya, semua sudah komplit, hanya KPU minta data asli bukan foto copy.” pungkas Ngadiyono. (Sarwo)

Komentar

Komentar