Pasangan Bardi-Wahyu Targetkan 51 % Jumlah Suara

oleh -
iklan dispar

image

WONOSARI, (KH)—Kampanye/Rapat umum terbuka di hari terakhir ditutup dengan pengumpulan massa yang dilakukan oleh pasangan nomor urut empat yakni Subardi dan Wahyu Purwanto di lapangan Desa Karangrejek, Wonosari, Sabtu (05/12). Ribuan simpatisan yang menggunakan baju bercorak putih orange mulai memadati lapangan sekitar pukul 13.00 WIB. Dalam orasinya, Subardi meyakini pihaknya bisa menghimpun kekuatan hingga sedikitnya 51% total suara yang berasal dari simpatisannya.

Subardi yang didampingi Wahyu Purwanto saat meneriakkan orasinya meyakinkan masyarakat nantinya apabila Ia terpilih sebagai bupati maka tidak ada lagi rakyat Gunungkidul yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan pupuk untuk tanamannya, pakan bagi ternaknya dan menyekolahkan putra-putrinya hingga jenjang SLTA atau perguruan tinggi.

“Bahkan kita punya pantai yang panjangnya puluhan kilometer, tapi untuk ke sana kita harus membayar. Ketika nanti saya menjadi bupati saya janji akan menggratiskan biaya masuk bagi warga Gunungkidul yang akan ke sana,” ucapnya dengan suara lantang.

Sementara juru bicara dari tim Subardi-Wahyu, Iwan Busro membenarkan target 51 % suara yang dikatakan oleh calon bupati nomor urut empat dalam orasinya. Ia mengatakan jumlah tersebut terdiri dari gabungan anak muda, ibu rumah tangga dan banyak lagi lainnya.

“Target itu sudah kami bahas dan benar adanya,” ucapnya sesaat setelah turun dari panggung. (Maria Dwianjani)

Posted from WordPress for Android

Komentar

Komentar