Niat Kencani Cewek Lewat MiChat, Sudah Transfer Eh Ketipu

oleh -
Tampilan fitur 'Pengguna di Sekitar' aplikasi kencan MiChat. (Istimewa)
kadhung tresno

WONOSARI, (KH),— Dua lelaki muda asal Gunungkidul sebut saja X bersama rekannya Y kecewa bukan main. Awal bulan lalu, mereka berdua iseng mencoba hendak kencan dengan perempuan melalui aplikasi kencan MiChat.

Sebagaimana diketahui, aplikasi MiChat banyak dipakai perempuan ‘open BO’ yang siap menemani lelaki hidung belang.

X bercerita kepada KH soal nasib apesnya yang diawali dari iseng itu belum lama ini. Mulanya, X dan Y menghubungi seorang perempuan melalui fitur “Pengguna di Sekitar”.

Ia bersama Y memilih cewek berdasar foto serta jarak yang tidak terlalu jauh. Setelah chatting beberapa saat, terjadi kesepakatan bahwa si perempuan siap dikencani di sebuah hotel di jl KH Agus Salim Wonosari.

Dalam chatting, X juga meminta kepada si cewek untuk mencarikan teman kencan bagi Y. Setelah berunding sebentar, lagi-lagi dicapai kesepakatan, X dan Y akan ditemui 2 cewek di sebuah hotel.

“Aku diminta transfer DP dulu Rp 300.000. Sudahlah pokoknya jangan coba-coba nanti ketipu rugi,” kelakar X sambil malu-malu bercerita.

Dia melanjutkan, setelah transfer melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM) ia bersama rekannya menuju hotel. Setiba di depan hotel, X kembali menghubungi si perempuan.

“Dengan alasan karena berdua, saya diminta transfer lagi. Padahal sebelumnya cukup transfer Rp 300.000 itu. Kapoklah,” kata X lagi.

Setelah berdebat beberapa saat. X dan Y sadar mereka telah kena tipu.

“Sudah jangan coba-coba. Nanti rugi,” tandas X lagi. (Kandar)

Komentar

Komentar