Mobil Wisata Asal Kudus Kecelakaan, Tiga Korban Meninggal, Belasan Luka-Luka

oleh -
Korban laka bus wisatawan di Pok Cucak, Ponjong. sumber: fb.
kadhung tresno
Korban laka bus wisatawan di Pok Cucak, Ponjong. sumber: fb.

PONJONG, (KH)— Kecelakaan hebat terjadi di kawasan ruas jalan Pok Cucak, Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong, Minggu, (2/4/2017). Kecelakaan tunggal yang menimpa bus rombongan wisatawan dari Kudus ke Gunungkidul tersebut mengakibatkan korban jiwa.

Hingga berita ini dilansir, pihak Kepolisian unit Lantas belum mengeluarkan informasi resmi kronologi kejadian. Namun Menurut keterangan sementara dari warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian, Putra Ragil menyebutkan, sopir diduga tidak hafal medan. Sebelum menghantam pohon lalu jatuh ke jalan mobil tidak terkendali, entah karena pengaruh jarak pandang yang terbatas karena kondisi lokasi berkabut atau remnya blong.

Berdasar informasi yang dihimpun, mobil rombongan wisatawan dari Kudus tersebut hendak berwisata ke kawasan Pantai Indrayanti atau Pulang Sawal.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Ponjong, Kompol Saman belum bisa memberikan keterangan secara detail mengenai musibah ini. pihaknya menginformasikan sementara ini ada tiga korban meninggal.

“Ada dua jenazah yang sudah kita antar ke RSUD Wonosari, kita belum bisa sampaikan informasi lengkapnya,” katanya singkat.

Selain korban meninggal, belasan korban luka-luka lain mendapat perawatan intensif di RSUD Wonosari dan sebagian di RS Pelita Husada Semanu. (Kandar)

Komentar

Komentar