Milad Ke-7 Panti Asuhan Playen, Masih Butuh Banyak Dukungan

oleh -
Wakil Bupati, Immawan Wahyudi menyerahkan penghargaan kepada salah satu anak asuh. KH/ Edo
iklan dispar
Wakil Bupati, Immawan Wahyudi menyerahkan penghargaan kepada salah satu anak asuh. KH/ Edo
Wakil Bupati, Immawan Wahyudi menyerahkan cindera mata kepada perwakilan Panti. KH/ Edo

PLAYEN, (KH)— Dalam rangka Milad yang ke-7 Yayasan Panti Asuhan Playen mengadakan sejumlah rangkaian acara, diantaranya diisi dengan syukuran dan Doa bersama pada, Sabtu malam (30/2016) dipadukuhan Tumpak, Kecamatan Playen.

Panti dibangun dan diresmikan pada 9 November 2011 silam, sehingga telah berdiri selama 7 tahun. Selama kurun waktu tersebut banyak moment suka duka yang telah dilalui bersama keluarga panti.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Playen, Bayu Eka Asmoro mengatakan, tujuan dilaksanakannya milad ke 7 ini untuk memberikan pengetahuan dan wawasan tentang agama, selain itu juga untuk memberi tahu kepada semua pihak dan masyarakat luas, bahwa selama ini kenyataannya belum banyak yang mengenal tentang panti ini.

“Selama 7 tahun kami berdiri belum begitu banyak yang mengenal tentang Panti asuhan Playen ini, oleh karena itu dengan dilaksanakannya milad ini semoga banyak yang mengenal kami supaya banyak instansi yang mau menjalin kerjasama dengan kami,” Jelasnya saat ditemui KH di sela-sela acara.

Acara yang dimulai sejak pukul 16:00 WIB ini menunjukkan pentas seni dan hadroh dari anak-anak Panti. Sebelumnya juga sudah berlangsung kegiatan TPA anak-anak dilanjutkan menonton film religi.

Wakil Bupati Gunungkidul, Immawan Wahyudi beserta rombongan menyempatkan hadir pada pelaksanaan milad kali ini. Dalam sambutannya, Immawan mengajak anak-anak panti untuk bersyukur untuk apa yang telah diraih dan terus berusaha untuk tetap berprestasi.

“Patut bangga dengan Yayasan Panti Asuhan Playen ini, anak-anaknya kreatif-kreatif,” Katanya dia.

Bayu menambahkan, ia berharap semoga kedepan Yayasan Panti Asuhan Playen ini semakin banyak yang mengenal sekaligus banyak pula yang bersedia bekerja sama.

“Jujur kami berharap banyak yang mau membantu dan menjalin kerjasama dengan kami,” Pungkasnya sembari berharap. (Edo)

Komentar

Komentar