Berikut Hasil Final Pertandingan Basket Antar Pelajar 2016

oleh -
Suasana pertandingan final Basket antar SMA/SMK/MA. KH/ Edo
iklan dispar
Suasana pertandingan final Basket antar SMA/SMK/MA. KH/ Edo
Suasana pertandingan final Bola Basket antar SMA/SMK/ dan MA. KH/ Edo

PLAYEN, (KH)— Pada laga final kejuaraan Bola Basket antar pelajar SMA/SMK/MA se-Kabupaten Gunungkidul Tim Basket putra SMA Negeri 1 Wonosari berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tim Basket putra SMK Negeri 2 Wonosari. Sementara untuk kategori Putri SMK Negeri 1 Wonosari berhasil mengandaskan SMA Negeri 2 Wonosari setelah melalui pertandingan yang cukup alot.

Kemeriahan mewarnai malam final kejuaran bola basket antar pelajar yang diselenggarakan oleh Forum Pemuda Olahraga Gunungkidul (FPOG Cup #3) ini pada Sabtu (30/42016) malam di Gedung Serbaguna Siyono.

Finalis menampilkan permainan yang cukup bagus dan menarik untuk ditonton. Dengan kerjasama yang baik serta strategi yang matang Tim Basket putra SMA Negeri 1 Wonosari dan Tim Bola Basket putri SMK Negeri 1 Wonosari berhasil menjuarai turnamen bola basket antar pelajar SMA/SMK/MA Se Gunungkidul ini.

Keduannya mengalahkan lawan-lawannya dengan skor 50 – 46 untuk kemenangan Tim Bola Basket putra SMA Negeri 1 Wonosari dan skor 31 – 20 untuk kemengan Tim Bola Basket putri SMK Negeri 1 Wonosari.

Ketua panitia Aris Budiyono mengatakan, bahwa pertandingan final kali ini sangat menarik dan meriah dengan adanya challange dan dance dari SMA N 2 Playen.

“pertandingan final yang sangat meriah dan menarik, pertandingan final penuh sportivitas dan gengsi, kedua tim bermain secara fair play. Keduanya telah menunjukan permainan terbaiknya, “ungkap Aris.

Aris berharap agar seluruh pemain basket yang sudah mengikuti kejuaraan tersebut dapat meningkatkan kemampuannya dan terus bersemangat mendorong kemajuan olahraga khususnya basket di Kabupaten Gunungkidul.

Para peserta yang mengikuti perlombaan juga akan mendapatkan sertifikat dari panitia yang akan diserahkan kepada kepala sekolah masing-masing. Dengan harapan olahraga basket bisa menjadi olahraga yang sejajar dengan sepakbola. (Edo)

Komentar

Komentar