Mencoba Menyalip Namun Terjatuh, Remaja Meninggal Tertabrak Mobil

oleh -
kecelakaan lalu lintas
Kecelakaan lalu lintas di Kapanewon Semanu, Gunungkidul. (dok. Polres Gunungkidul)

SEMANU, (KH),– Kecelakaan maut terjadi di Gunungkidul. Seorang remaja tanggung bernama Setyawan Yuda Pratama (15), warga Padukuhan Cuwelo Kidul, Kalurahan Candirejo, Kapanewon Semanu, meninggal dunia seusai mengalami kecelakaan pada hari Minggu, tanggal 13 Juni 2021, sekira pukul 17.00 WIB.

Kejadian ini terjadi di ruas jalan Semanu-Giripanggung, tepatnya di Dusun Panggul Wetan, Kalurahan Candirejo, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto mengatakan bahwa korban meninggal dunia setelah terjatuh dari sepeda motor dan tertabrak mobil yang melaju dari arah berlawanan.

Kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU, dengan nomor polisi AB 6268 YM. Ia bermaksud mendahului temannya, korban terjatuh dalam posisi ke arah kanan.

Sementara itu dari arah berlawanan, melaju mobil Mitsubhisi Mirage dengan nomor polisi B-1560-TYB yang dikendarai oleh Mochamad Yusuf (22),  warga Suryoputran, Desa Panembahan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta.

“Korban bersama tiga orang temannya, sama-sama mengendarai sepeda motor. Korban bermaksud menyalip kedua temannya, lantas korban terjatuh ke kanan. Dari arah berlawanan melaju sebuah mobil, karena jarak terlalu dekat kecelakaan tak bisa dihindari,” terang Suryanto.

Korban mengalami luka serius dan meninggal dunia. Selain korban jiwa, kerugian materi ditaksir sekitar Rp1 juta. Kecelakaan laka lantas itu tengah dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul. (Edi Padmo)

Berbagi artikel melalui:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Komentar