Menabrak Pohon, Warga Ngawis Meninggal Dunia

oleh -
Sepeda motor milik korban usai kecelakaan. (Istimewa)
ucapan natal smkn 3 wonosari

WONOSARI, (KH),– Senin (07/12/2020), Heri Sukamto (52), warga Padukuhan Ngawis 2, Kalurahan Ngawis, Kapanewon Karangmojo memacu kendaraanya di ruas jalan lingkar utara Selang, Wonosari. Saat posisi jalan menanjak dan menikung, laju sepeda motor yang di kendarai Heri tidak bisa di kendalikan karena jalan dalam keadaan licin. Heri yang tidak bisa mengendalikan kendaraannya akhirnya menabrak sebuah pohon, tubuhnya terpental beberapa meter.

Lelaki yang di ketahui bekerja sebagai salah satu karyawan BUMN ini meninggal di tempat kejadian.
Kecelakaan tunggal ini terjadi pagi tadi, Senin (07/12/2020) sekitar pukul 06.30 WIB tepatnya di ruas jalan lingkar utara, Dusun Mokol, Kalurahan selang, Kapanewon Wonosari.

Kanit Laka Polres Gunungkidul, Iptu Soni Yuniawan mengungkapkan peristiwa kecelakaan tersebut, korban saat itu mengendari sepeda motor jenis Honda Mega Pro dengan nopol AB 5142 NM. Melaju dari arah Selang menuju Wonosari.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepat di jalan menanjak dan menikung ke kanan, keadaan jalan licin sehingga laju sepeda motor tidak bisa di kendalikan.

“Motor yang tidak bisa di kendalikan, akhirnya menabrak sebuah pohon di tepi jalan hingga korban terlempar,” terang Iptu Soni Yuniawan dan Aipda Anggun Heri saat dikonfirmasi.

“Ini murni sebuah kecelakaan tunggal, akibat jalannya licin,” lanjutnya.

Dari keterangan Sony korban mengalami benturan keras yang mengakibatkan sejumlah luka di tubuhnya.

“Saat akan di evakuasi, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

Usai kecelakaan, kendaraan mengalami kerusakan di bagian depan. Kendaraan tersebut telah dievakuasi oleh petugas. Oleh pihak kepolisian dan warga setempat, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah lantas diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (Edi Padmo)

Komentar

Komentar