‘Milenial Anti Politik Uang’ Siap Laporkan Jual Beli Suara Ke Gakkumdu

oleh -
Konsolidasi relawan Milenial Anti Politik Uang. (Frd)
ucapan natal smkn 3 wonosari

WONOSARI, (KH),– Tidak segan-segan laporkan praktek politik uang. Demikian pernyataan tegas Ketua Milenial Anti Money Politic, (politik uang) Amin Sulaksono, S.H.I., disela konsolidasi bersama ratusan relawan di Wonosari, Minggu (6/12/2020).

Wadah Milenial Anti Politik Uang ini lahir siap mengawal Pemilihan Bupati – Wakil Bupati Gunungkidul 9 Desember 2020 mendatang.

“Yang terdaftar dalam gerakan kerelawanan ‘milenial anti money politic’ ini sebanyak 240 orang, dari berbagai profesi dan ormas di Gunungkidul,” kata Amin.

Selain mencegah politik uang, lanjut Amin, gerakan milenial ini juga mempunyai tujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif pada masa tenang hingga proses pencoblosan.

“Mari warga masyarakat maupun seluruh tim sukses agar menjaga kondusivitas serta tidak melakukan provokasi yang menimbulkan perpecahan,” ajak Amin.

Amin menyebutkan, pengawasan oleh relawan akan dilakukan sampai tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS). Sehingga, pihaknya menghimbau kepada tim masing-masing paslon untuk tidak main – main melakukan praktek politik uang. Jika menemukan adanya indikasi praktek yang menciderai pesta demokrasi tersebut pihaknya akan segera melaporkannya ke Gakkumdu.

Lebih jauh disampaikan, warga dapat berkontribusi turut mengungkap jual beli suara dengan menghubungi contact person Milenial Anti Politik Uang di nomor 081802688150. Selain itu, relawan juga bersiaga dan siap menerima laporan di sekretariat di rumah Juang di Padukuhan Bansari, Kalurahan Kepek, Kepanewon Wonosari. (Frd)

Komentar

Komentar