Melaju Saat Petang, Pengendara RX King Tanpa Lampu Tewas Usai Tabrakan

oleh -
Tabrakan
Kondisi kendaraan rusak parah usai tabrakan . (Istimewa)

GUNUNGKIDUL, (KH),– Tabrakan dua pengendara motor menyebabkan salah satu korban tewas terjadi di ruas Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS), tepatnya di padukuhan Jurug, Kalurahan Giricahyo, Purwosari, Gunungkidul.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Jumat, (29/4/2022) petang sekitar pukul 18.00 WIB.

Kapolsek Purwosari, AKP Ismanto menyebutkan, kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni jenis Yamaha RX King bernomor polisi AB 6503 VB yang dikendarai MSD (52) warga Padukuhan Wuni, Kalurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari.

MSD bertabrakan dengan motor jenis Honda Vario bernomor polisi AB 5361 QJ yang dikendarai Dedek, warga Kacangan, Kalurahan Giripurwo yang berboncengan dengan istrinya.

“Mulanya Yamaha RX King melaju dari arah timur menuju barat. Saat melaju motor tanpa lampu. Dia sedang perjalanan hendak pulang ke rumahnya. Kemudian dari sebelah barat melaju Honda Vario, sesampainya di tempat kejadian kedua sepeda motor tersebut bertabrakan.

Karena luka serius di batok kepala, pengemudi RX King meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi Honda Vario mengalami luka-luka lalu dilarikan ke RS Rahmah Husada. (Bara)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar