Mbah Sarmi Sudah Seminggu Belum Ditemukan

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, kabarhandayani,– Meski telah dilakukan selama seminggu, pencarian terhadap Mbah Sarmi yang telah dinyatakan hilang oleh pihak keluarga,  hingga kini belum juga membuahkan hasil. Mbah Sarmi, Warga Padukuhan Singkar 1, Desa Wareng, Kecamatan Wonosari dinyatakan hilang oleh keluarga sejak Kamis (31/7/2014)
Selama seminggu , berbagai usaha telah dilakukan keluarga untuk menemukan nenek 60 tahun ini. Usaha  dilakukan lewat penyebaran kertas pengumuman, pencarian ke sejumlah wilayah, hingga permohonan pencarian terhadap pihak kepolisian. Bahkan pencarian dengan cara spiritual pun telah dilakukan atas usulan beberapa orang kerabat.
“Belum ada tanda-tanda yang menunjukkan keberadaan Simbah hingga sekarang. Ada yang mengatakan Simbah masih berada di ladang daerah sini saja, tapi dicari kemana saja tidak ketemu juga,” ujar Irma Yulianti, salah satu cucu Mbah Sarmi, Rabu (6/8/2014).
Hingga kini keluarga selalu berharap Mbah Sarmi pulang atau ada orang yang bisa menemukannya. Doa dan harapan selalu mereka panjatkan agar mereka dapat berkumpul kembali dengan orang yang dikasihi.
Seperti pada pemberitaan KH sebelumnya (baca: Hilang Sejak Kemarin, Mbah Sarmi Belum Pulang), nenek yang telah mengalami kepikunan ini memiliki ciri-ciri rambut beruban, badan kurus, serta tinggi badan sekitar 170 cm. Terakhir kali di rumah mengenakan celana panjang warna hitam dan baju lengan panjang.
Bagi warga yang menemukan nenek dengan ciri-ciri tersebut diharapkan dapat menghubungi nomor HP081804369139. Saat ini pihak keluarga selalu menunggu kabar dari masyarakat yang sewaktu-waktu mengetahui keberadaan Mbah Sarmi.
“Kesedihan kami sudah tidak bisa kami ungkapkan seperti apa lagi,” pungkas Irma.(Maryanto/Tty)

Komentar

Komentar