Mantan Rocker Harry Moekti Ngaji Di PP Al Hikmah

oleh -
Harry Moekti berceramah, Foto: KH/ Sarwo
kadhung tresno
Harry Moekti berceramah, Foto: KH/ Sarwo
Harry Moekti berceramah, Foto: KH/ Sarwo

KARANGMOJO, (KH)–Mantan Penyanyi Rocker Harry Moekti, Jumat (01/01/16) manggung di Pondok Pesantren Al Hikmah Sumberjo Karangmojo, manggungnya Hari Moekti bukan melantunkan nyanyian beraliran Rock, tetapi menyampaikan pengajian dengan tema: Upaya Merajut Tali Ukhuwwah Islamiyah.

Didepan para santri, warga masyarakat dan tokoh agama Islam se Gunungkidul,  Moekti dalam  kesempatan tersebut mengingatkan para santri jangan sampai main selingkuh, jangan melakukan judi, mengkonsumsi narkoba, itu semua tidak baik dan melanggar aturan. Sebagai santri dan tokoh agama Islam hendaknya ikut merajut tali ukhuwwah Islamiyah, sehingga umat Islam di Indonesia ini bersatu, rukun, melaksanakan perintah Allah SWT.

Pimpinan PP Al Hikmah KH Harun Al Rosyid dalam kesempatan tersebut menyampaikan, terima kasihnya atas kehadiran Hari Moekti di PP Al Hikmah, pengajian yang disampaikan sangat bermanfaat bagi Santri dan warga masyarakat. Harun dalam kesempatan tersebut juga melaporkan rencana pendirian Rumah Sakit Islam di Karangmojo, sudah memiliki tanah 1 hektar, dan sebuah bangunan Masjid, diharapkan RSI di Karangmojo segera terbangun, sehingga dapat memberikan pertolongan kepada masyarakat Karangmojo dan sekitarnya.

Pengajian di PP Al Hikmah diakhiri dengan penandatanganan komitmen Tokoh Agama Islam se Gunungkidul, dimana para tokoh senantiasa menjaga ukhuwwah Islamiyah, menagakkan Amar ma’ruf nahi mungkar, mendukung semangat diskusi antar elemen dakwah Islam, dan memberikan solusi terhadap problematika umat. Penandatanganan diawali oleh Harry Moekti, diikuti H. Harun Al Rosyid dan tokoh-tokoh agama Islam lainnya. (sarwo)

Komentar

Komentar