Mahasiswa Tabrak Truk, Luka Parah

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, Kabarhandayani; Diduga karena berkendara melebihi marka jalan, Sri Lestari dan Selvana Novya Anggi Hasrani warga Kemadang, Tanjungsari, Gunungkidul harus dilarikan ke Ruang Instalasi Rawat Darurat (IRD) RSUD Wonosari karena motor matik yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah truk. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Baron Km 2, Karangrejek, Wonosari.

Menurut penuturan Ngatijan warga setempat, kedua mahasiswa yang mengendarai Honda Vario bernopol AB 5932 MW melaju dari arah Kemadang menuju Wonosari, sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah truk yang dikemudikan oleh Hendro Saptoro warga Cawas Klaten yang datang dari arah berlawanan.

“Kuat dugaan pengendara motor ini melampaui marka jalan, untuk mengindari tabrakan sang sopir sempat membanting stirnya ke kiri, ini bekasnya “ungkap Ngatijan, Rabu pagi (14/5/2014) sembari menunjukan aspal yang mengelupas.

Hingga berita ini dihimpun, Anggota Satlantas Polres Gunungkidul masih melakukan oleh tempat kejadian perkara, pengemudi truk dan sebuah truk warna kuning bernomor polisi AB 8217 ED telah diamankan di Mapolres Gunungkidul. Sementara motor Vario terlihat yang remuk juga dibawa polisi ke Mapolres Gunungkidul.

 

Penulis: Juju.

Komentar

Komentar