Lurah di Semin Dikabarkan Selingkuh dengan Warga, BPKal Segera Minta Klarifikasi

oleh -
ilustrasi. (internet)
ucapan natal smkn 3 wonosari

SEMIN, (KH),– Desas desus hubungan gelap antara Lurah Rejosari, Kapanewon Semin, Gunungkidul, Paliyo dengan salah satu warga setempat berinisial E menyeruak belakangan ini.

Salah satu anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPKal) yang tak ingin namanya disebut mengungkapkan, dengan adanya rumor tersebut pihak BPKal berencana melakukan klarifikasi kepada Lurah Rejosari, Paliyo. Tindakan meminta klarifikasi dinilai mendesak untuk dilakukan, sebab, E juga merupakan anggota BPKal di kalurahan setempat.

“Saat ini BPKal telah mengirimkan surat undangan kepada sejumlah pihak termasuk Lurah,” katanya, Minggu (13/12/2020).

Ia melanjutkan, rumor perselingkuhan tersebut diantaranya datang dari keterangan kakak E sendiri. Kakak E yang tinggal di Wonogiri sempat menanyai E berdasar informasi tetangga.

“Sebelumnya tersebar kabar bahwa E pernah kepergok melakukan hubungan badan dengan seorang lelaki di dapur di rumah milik E,” kata anggota BPKal lagi. Saat E bersama seorang lelaki itu justru suami E yang memergokinya.

Kabar perbuatan asusila itu, sambung anggota BPKal lagi, lantas ditindaklanjuti kakak E dengan meminta klarifikasi terhadap E. Saat ditanyai oleh sang Kakak, E mengaku bahwa lelaki yang bersamanya saat di dapur yakni Lurah Rejosari.

Kepada anggota BPKal, kakak E juga memberikan keterangan, sebelum kepergok di dapur, E dan lurah juga pernah melakukan hubungan intim. Lagi-lagi suami E yang mengetahuinya.

Saat dimintai tanggapan atas gosip tersebut, Lurah Rejosari, Kepanewon Semin, Paliyo mengelak. Ia menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar. Hubungan dirinya dengan E sebatas ikatan kerja semata.

“Komunikasi sebatas pekerjaan dan bercanda saja,” dalih Paliyo.

Sementara itu, tokoh warga setempat berinisial S mengakui kabar tak sedap itu ada dan beredar di wilayahnya.

“Dalam waktu dekat sejumlah tokoh warga dan pemuda sepertinya akan melakukan demo,” terang S. (Frd)

Komentar

Komentar