Lulusan SDN Jepitu 1 Siap Berjuang

oleh -
iklan dispar

GIRISUBO, kabarhandayani.– SD Negeri Jepitu 1 mewisuda 28 siswa siswi. Acara wisuda dihadiri komite sekolah, kepala desa dan wali siswa. SDN Jepitu 1 mendapat urutan ke empat se Kecamatan Girisubo dengan nilai rata rata 21.

Nilai tertinggi SDN Jepitu pertama diraih oleh Intan Utami dengan nilai 27,70, peringkat kedua oleh Rio Ardianata dengan nilai 27,40 dan peringkat ketiga diraih oleh Arya Indrawan dengan nilai 27,10. Kepala Sekolah SDN Jepitu 1 Marwati berharap anak-anak yang lulus dapat melanjutkan ke jenjang selanjutnya dan mampu menjaga kepribadian dan sopan santun.

Hal serupa disampaikan Suroto selaku komite sekolah “Saya berharap siswa siswi berjuang ke jenjang selanjutnya dan mampu berprestasi serta bersaing dengan siswa sekolah lain,” katanya.

Acara wisuda dihibur dengan penampilan siswa siswi antara lain baca puisi, menyanyi dan pidato dengan bahasa inggris. Pihak sekolah juga memberikan piala dan hadiah kepada siswa berprestasi dan aktif. Para siswa yang diwisuda berdandan adat jawa dengan tujuan untuk melestarikan kebudayaan. (Heri_Purnomo/Hfs)

Komentar

Komentar