KPP Pratama Wonosari Buka Bersama Dengan Anak-Anak Panti Asuhan

oleh -
Kegiatan buka bersama KPP Pratama Wonosari. KH
iklan dispar
Kegiatan buka bersama KPP Pratama Wonosari. KH
Kepala Kanwil DJP DIY didampingi Kepala KPP Pratama Wonosari menyerahkan santunan kepada pembimbing Panti.

WONOSARI, (KH)— Dalam mengisi bulan Ramadhan 1437 H, Kantor Pengelolaan Pajak (KPP) Pratama Wonosari mengadakan acara buka bersama, senin (20/6/2016).

Acara dilaksanakan di basement KPP setempat dengan mengundang anak-anak dari Panti Asuhan “APIK” Karangmojo dan Yayasan “Mata Hati” Playen.

Pada kesempatan ini, KPP Pratama Wonosari juga mengundang Kepala Kantor Wilayah DJP DIY dan seluruh Kepala Kantor KPP Pratama se-DIY.

“Acara diadakan bertujuan agar dapat berbagi kebahagian dengan anak panti asuhan melalui berbuka bersama. Tema kali ini yakni  Satu Jiwa, Kesempurnaan Karya ,” kata Kepala Kantor KPP Pratama Wonosari, Taufiq SE, MT.

Acara dimulai dengan pembacaan Al-Qur’an beserta sari tilawah oleh Perwakilan KPP Pratama Wonosari, Kemudian dilanjutkan sambutan oleh Kepala KPP.

Sebelum Adzan maghrib kemudian melaksanakan berbuka, kegiatan dilanjutkan dengan siraman rohani. Acara yang telah rutin menjadi kegiatan tahunan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan yang lebih baik antara kantor pajak dengan masyarakat.

“KPP Pratama Wonosari terus berupaya dekat dengan masyarakat dalam berbagai kesempatan,” kata Taufiq lagi. (Kandar)

Komentar

Komentar