Komunitas Supermoto Gunungkidul Lakukan Donor Darah

oleh -
iklan dispar
WONOSARI,(KH).– Komunitas Motor Supermoto Gunungkidul berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Gunungkidul menggelar kegiatan donor darah. Program kemanusiaan ini digelar di Kantor PMI Gunungkidul, Jl Nusa Indah No 3, Wonosari, Jumat (24/10/2014) malam.
“Meski perdana, kegiatan sosial donor darah ini meruapakan bukti kepedulian kami untuk masyarakat, khususnya yang memerlukan darah,” jelas Ketua Komunitas Supermoto Gunungkidul Afi Fajar Handani, di sela acara.
Lanjut Afi, kegiatan donor darah ini juga untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober mendatang. Komunitas penunggang kuda besi ini juga berkomitmen menjadi pengguna jalan terbaik dengan selalu mengedepankan keselamatan dan keamanan dalam berkendara.
“Semoga kehadiran kami di Gunungkidul dapat memberi warna yang berbeda, bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi pelopor keselamatan berkendara,” ungkapnya.
Pada kesempatan itu, Alfi mejelaskan, Komunitas Supermoto merupakan komunitas pecinta motor yang mengedepankan hubungan kekeluargaan, toleransi dan kerjasama. “Kita bukan geng motor, tetapi kita pecinta motor,” tegasnya.
Ia berharap, kegiatan sosial lainya dapat digelar untuk memberikan manfaat dimasyarakat. “Semoga kegiatan sosial lainya dapat kita gelar,” katanya. (Juju/Jjw).

Komentar

Komentar