Komunitas Gunungkidul Photography Adakan Kegiatan Exploring Hargosari

oleh -
Poster kegiatan GP 'Eksploring Hargosari'.
iklan dispar
Poster kegiatan GP ‘Eksploring Hargosari’.

WONOSARI, (KH)— Komunitas Gunungkidul Photography (GP) kembali mengadakan acara tahunan hunting photo. kegiatan bertajuk Exploring Hargosari ini diadakan di Desa Hargosari, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul pada Hari Minggu Pon, (12/2/2017) mendatang.

Disampaikan Ketua panitia, Stefanus Sujoko kegiatan hunting photo kali ini menawarkan banyak objek photo. untuk kategori Usaha Kecil Menenah (UKM) diantaranya; Rumah Produksi Manggleng, Pathilo, Kerajinan Rotan dan Pelepah Pohon Pisang.

Selain itu ada kategori Seni Budaya diantaranya; Tari Dolanan Anak (Jirak Cingklur dan Benthik), Tari Rampak Rotan dan Tradisi Gumbregan.

“Ada juga Special Permormance, di Telaga Mojing dengan Art Performance by Ng-Awe team. Di tempat yang sama dan kawasan ladang bagi yang hobi membidikkan lensa dengan sasaran model, kegiatan juga dilengkapi dengan Beauty Ethnic Model dari GKMP Team,” terang Stefanus, Rabu, (8/2/2017).

Dari kegiatan ‘membingkai Gunungkidul dalam lensa’ yang digelar, harap Stefanus, dapat menciptakan atau menumbuhkan kembali sinergisitas antara warga desa dan komunitas pemuda setempat dalam pemberdayaan potensi wilayah.

Bertujuan pula, GP Ikut berkontribusi bersama komunitas pemuda setempat, Jodipati dan warga dalam menggali potensi wisata alternatif serta menumbuhkembangkan kecintaan seni budaya dan tradisi pada generasi muda.

“Agenda ini mudah-mudahan juga dapat menjadi sarana promosi atau pengenalan berbagai potensi UKM yang ada,” imbuh Stefanus.

Berikut informasi kegiatan yang disampaikan oleh panitia:

  • Pendaftaran Peserta sebelum Hari Jum’at tanggal 10 Februari 2017 Pukul 23.59 WIB
  • Biaya Pendaftaran : Kategori Pelajar dan Mahasiswa ; Rp. 50.000, Kategori Umum : Rp. 75.000,-
  • On The Spot (Hari H di lokasi) : Rp. 85.000,- (all category).
  • Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi contact person: Stefanus Sujoko di Nomor 08139 010210.

(Bara)

Komentar

Komentar