Koalisi Lima Partai Usung Pasangan Petahana

oleh -
Pendaftaran pasangan Bandingah Imawan. Foto : Andri
kadhung tresno
Pendaftaran pasangan Bandingah Imawan. Foto : Andri
Pendaftaran pasangan Badingah Immawan. Foto : Andri

WONOSARI, (KH) — Lima partai di Gunungkidul berkoalisi untuk mengusung kandidat “Incumbent” pada Pilkada 2015. Tak tanggung-tanggung, pasangan yang didaulat, merupakan mantan Bupati beserta wakil Bupati yang baru resmi mengakiri masa jabatannya.

Lima partai pengusung pasangan Badingah-Imawan, ialah Golkar, Hanura, PAN, Nasdem, dan PPP. Kelima partai tersebut sudah melakukan deklarasi pada Minggu (26/07) malam. Setelah dilakukan deklarasi, keesokan harinya pasangan bakal calon langsung mendaftarkan diri beserta membawa berkas-berkas ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul.

Kendati belum mampu melengkapi semua berkas dan persyaratan, pasangan ini sudah menyerahkan persyaratan wajib, dan akan melengkapinya di batas waktu yang diberikan oleh KPU Gunungkidul.

Badingah menjelaskan, akan berupaya untuk mencoba peruntungan di Pilkada demi melanjutkan sejumlah program yang belum ia selesaikan.

“Saya siap membangun Gunungkidul dan melanjutkan program-program pemerintahan yang sebelumnya belum selesai,” ucapnya usai mendaftarkan diri.

Kedatangan rombongan pendukung Badingah Immawan dikawal sejumlah ormas, seperti Hisbullah. (Andri)

Komentar

Komentar