Pasangan “JADAH”Resmi Daftarkan Diri ke KPU

oleh -
Pasangan Jadah. Foto : Andri
iklan dispar
Pasangan Jadah. Foto : Andri
Pasangan Jadah. Foto : Andri

WONOSARI, (KH) — Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati, Jangkung Sudjarwadi dan Endah Subekti Kuntariningsih resmi mendaftarkan diri sebagai kandidat peserta Pemilukada 2015 mendatang. Pasangan balon tersebut datang ke KPU dengan menggunakan gerobak sapi dan dikawal ribuan simpatisan PDI-Perjuangan yang berangkat dari GOR Siyono Senin (27/07) sekitar pukul 13.00.

Berbeda dengan pasangan lainnya yang berangkat menggunakan kostum dengan corak yang sama, pasangan Jangkung-Endah; “Jadah” membawa rombongan dengan menggunakan baju tradisional jawa bercorak lurik.

Djangkung mengaku memiliki visi untuk mensejahterakan petani yang ada di Gunungkidul. Dengan meningkatkan harga jual produk pertanian.

“Ini tugas Pemda untuk bagaimana caranya mensejahterakan petani yang ada di Gunungkidul,” ucapnya, Senin (27/07/2015).

Sama seperti pasangan lainnya dalam penyerahan berkas-berkas persyaratan kepada KPU, pasangan Jadah belum mampu memenuhi segala persyaratan lengkap. Untuk persyaratan wajib, pasangan ini sudah mampu memenuhi. Berkas yang belum lengkap, yakni SK pensiun milik Jangkung dan beberapa berkas lainnya. Sementara untuk masalah pengunduran diri Endah Subekti dari keanggotaanya di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) masih dalam proses di partai. (Andri)

Komentar

Komentar