Djangkung dan Endah Diarak Menuju KPU oleh Simpatisan PDI P

oleh -
Deklarasi Djangkung - Endah sebagai calon Bupati. Foto : Atmaja
iklan dispar
Deklarasi Djangkung - Endah sebagai calon Bupati. Foto : Atmaja
Deklarasi Djangkung – Endah sebagai calon Bupati. Foto : Atmaja

PLAYEN, (KH) — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Gunungkidul melakukan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) dalam pembahasan menyukseskan calon Bupati dan wakil Bupati yang di gadang oleh partai berlambang kepala banteng tersebut dalam Pilkada 09 Desember 2015 mendatang. Bersama dengan DPP PDI P, Simpatisan PDI P mengarak Djangkung Sudjarwadi dan Endah Subekti Kuntariningsih, untuk mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gunungkidul. Senin, (27/07/2015).

Acara dibuka dengan Rakercabsus sebagai pembahasan untuk menyatukan tekad simpatisan PDI P dan memenangkan Balon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada 2015. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI P siap untuk membantu Djangkung dan Endah dalam memenangkan Pilkada 2015.

Ketua DPD PDI P DIY Bambang P, menyatakan, agar PDI P dapat menyapu bersih kekuasaan sepenuhnya, terkhusus untuk pilkada 2015 yang dilakukan di 3 Kabupaten, Gunungkidul, Bantul, Sleman. “Target pemimpin di setiap Kabupaten adalah Kader dari PDI Perjuangan,” ucapnya.

Ia mengajak kepada seluruh simpatisan PDI P agar mampu bersatu untuk mendukung Balon Bupati dan Wakil Bupati dari PDI P.

“Seluruh simpatisan tidak lagi berbeda pendapat, karena keputusan sudah dilakukan untuk Djangkung dan Endah sebagai Balon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang telah ditandatangani sendiri oleh Ketua umum PDI P Ibu Megawati Soekarno Putri,” jelasnya.

Setelah Rakercabus selesai, DPD PDI P bersama dengan seluruh simpatisan PDI P mengarak Djangkung dan Endah untuk mendaftarkan diri ke KPU Gunungkidul. Mulai dari anak muda hingga orang tua ikut mengarak dengan menggunakan Caping. (Atmaja)

Komentar

Komentar