Kirim Bahan Makanan Ke Ladang, Sartono Temukan Saudaranya Tewas Membusuk

oleh -
ODGJ meninggal dunia di gubuk. (ist)
iklan dispar

SEMANU, (KH) — Waris (75) warga Padukuhan Wediutah, Desa Ngeposari, Kecamatan Semanu ditemukan tewas membusuk di ladang Gemulung oleh Sartono (65) salah satu saudaranya. Korban ditemukan tak bernyawa saat Sartono hendak mengantarkan bahan makanan untuk korban, Senin, (02/03/2020).

Kanit Reskrim Polsek Semanu, Iptu Sujino menginformasikan, kejadian ditemukannya korban berawal saat saksi (Sartono) mengantar bahan makanan untuk dimasak korban pada pukul 13.00 WIB. Ketika saksi mengantar bahan makanan sekitar 3 hari yang lalu, korban diketahui masih hidup. Namun hari ini ketika Sartono kembali mengantar bahan makanan lagi korban ditemukan sudah meninggal di dalam gubug.

“Saat saksi melihat korban sudah meninggal kemudian langsung memberitahukan kepada warga. Warga kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polisi,” beber Sujino.

Sujino menambahkan, menindaklanjuti laporan tersebut Polisi kemudian bersama tim medis Puskesmas setempat mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP Polisi menyimpulkan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di sekujur tubuh korban.

“Korban diperkirakan meninggal dunia sudah 3 hari. Diketahui korban mengalami gangguan kejiwaan dan sering mengamuk ketika tinggal berdampingan dengan masyarakat. Hal tersebut membuat pihak keluarga membuatkan sebuah gubuk di tengah ladang dengan jarak sejauh 1 kilometer dari rumah yang semula ditempati. Saat ini jenazah diserahkan kepada pihak keluarga,” katanya. (Kandar/R)

Komentar

Komentar