Kejar Kemenangan Satu Putaran, Tim Relawan Prabowo-Gibran Bagikan 2000 Paket Sembako Murah

oleh -
prabowo
Relawan Prabowo saat pembagian sembako murah. (istimewa)

GUNUNGKIDUL, (KH),– Tim relawan pemenangan Prabowo Subianto kembali menggelar kegiatan tebus sembako murah di tiga kapanewon di Gunungkidul. Tercatat 2000 warga antusias guna mendapatkan sembako murah.

Informasi yang berhasil dihimpun Kabarhandayani.com, gelaran tebus sembako murah berlangsung di tiga kapanewon yakni, Semin, Ngawen dan Semanu. Kegiatan berlangsung pada Sabtu (03/02/2024) dan Minggu (04/02/2024).

Koordinator acara, Genting Sriwaningsih mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin dari relawan pemenangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto selama masa kampanye berlangsung. Sebelumnya, kegiatan serupa juga menyasar kapanewon lain di sisi selatan dan barat Gunungkidul.

“Sabtu kemarin kita gelar di Plebengankidul, Candirejo, Kapanewon Semanu, juga di Pendem, Sumberejo, Kapanewon Semin dan Sukorejo, Sambirejo, Kapanewon Ngawen,” kata Genting, Kamis (08/02/2024).

Adapun rincian tebus sembako murah tersebut untuk di Kapanewon Semanu berjumlah 1000 paket kemudian untuk di Ngawen dan Semin masing-masing 500 paket. Paket sembako itu berisi beras, minyak dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

Dirinya menjelaskan, kegiatan tersebut tak lepas dari keinginan para relawan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam pilpres 2024 ini. Mereka berharap pasangan nomor urut dua tersebut mampu meraih suara penuh pada pencoblosan 14 Februari mendatang.

Genting menyebut, jumlah relawan di Gunungkidul semakin hari semakin meningkat. Seiring dengan masifnya gerakan relawan dan juga kinerja tim koalisi partai politik di Gunungkidul.

“Ya alhamdulilah mudah-mudahan satu putaran untuk pak Prabowo. Dengan adanya progam tebus sembako insyallah bisa membantu masyarakat dan insyaallah akan dilanjutkan progam sumur bor dan pupuk pertanian,” terang dia. (Kelvian)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar