Kecelakaan di Depan SPBU Karangmojo, Korban Akhirnya Meninggal

oleh -
Ilustrasi mayat, sumber: internet.
kadhung tresno

KARANGMOJO, (KH),– Pengendara sepeda motor jenis RX Special bernomor polisi AB-5192-DD, Istanto (55) yang dilarikan ke RS Panti Rahayu Kelor, Karangmojo akhirnya meninggal dunia. Kecelakaan itu mengakibatkan Istanto menderita luka berat di bagian kepala.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kecelakaan fatal yang terjadi ini terjadi persis di depan SPBU Ngipak, Karangmojo, Minggu malam. Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Sony yuniawan, kecelakaan berawal ketika Toyota Kijang dengan nomor Polisi AB-8391-LD yang dikemudikan oleh Sasmito wibowo (56), warga Padukuhan Sudimoro, Kalurahan Kelor, Kapanewon Karangmojo melaju dari arah barat atau Wonosari menuju ke arah timur atau Karangmojo.

Sesampainya di jalan lurus pengemudi Toyota Kijang hendak berbelok ke kanan ke arah Pom Bensin bermaksud mengisi bahan bakar. Di duga karena pengemudi Toyota Kijang tidak memperhatikan arus kendaraan dari depan, karena jarak kendaraan terlalu dekat, Istanto yang mengendarai RX Special dari arah depan tidak mampu mengendalikan laju sepeda motornya, dan terjadi kecelakan.

“Pengendara RX Special datang dengan kecepatan tinggi, lantas menabrak Toyota Kijang,” terang Iptu Soni.

Kasus kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia ini, sekarang dalam penanganan Polres Gunungkidul. (Kandar)

Komentar

Komentar