Kades Karangasem Lantik Perangkat Desa Baru

oleh -
iklan dispar

pelantikan-kaur-karangasemPALIYAN, (KH) — Tiga perangkat desa baru dilantik oleh Amanat Ichsan, Kades Desa Karangasem, Kecamatan Paliyan. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bertempat di Aula Balai Desa setempat, Selasa, (23/12).

Jabatan baru tersebut meliputi Kepala Urusan Perencanaan diisi oleh Suyono asal Padukuhan Banjaran, Kepala Urusan Umum dijabat oleh Endi Septo asal Padukuhan Mengger, serta Karsiyem asal Padukuhan Trowono B dilantik sebagai Staf desa.

Pelantikan dihadiri oleh Camat Paliyan Drs. Marwoto Hadi Msi dan unsur muspika kecamatan Paliyan serta Kades se-Kecamatan Paliyan. Dalam sambutannya, Marwoto Hadi berpesan, perangkat terpilih  harus dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai bidang yang diembannya.

Selain itu perangkat desa dalam bekerja juga dituntut patuh dengan aturan yang berlaku. “Menaati aturan jam kerja perangkat desa  sampai pukul 15.00 WIB wajib dilaksanakan,” katanya.

Selaku Kades, Amanat Ichsan mengajak untuk segera proaktif dalam program kerja desa, Ia mengungkapkan, dengan banyak bertanya kepada perangkat desa yang lama akan membantu mempermudah kinerja bagi yang baru, dengan begitu mereka tidak akan keteteran.

Suyono perangkat desa yang baru menyatakan, meski bukan penduduk asli Paliyan mengaku siap dengan semua kemampuannya untuk bekerja. “Sebelum menetap di sini Saya berasal dari lampung, namun setelah terpilih akan mengabdi dan ikut membangun Desa Karangasem dengan upaya maksimal,” ujarnya.

Group musik religi Kado Muhammad asal Padukuhan Trowono mengiringi serangkaian kegiatan pelantikan, acara berakhir pukul 15.00 WIB. (Kandar)

Komentar

Komentar