Immawan Berniat Serius Maju Pilkada, PAN Klaim Solid Dukung Sutrisna-Ardi

oleh -
Immawan Wahyudi (baju batik). (KH/ Kandar)
iklan dispar

GUNUNGKIDUL, (KH),– Wakil Bupati Gunungkidul, Immawan Wahyudi menyatakan siap kembali maju dalam bursa pemilihan bupati dan wakil bupati Gunungkidul tahun ini. Menjadi bagian dari kesiapannya gerakan telah dimulai belakangan ini.

Bagi rival, langkah Immawan tak bias dianggap remeh. Sebab, ia berpeluang merusak soliditas basis massa partai yang telah mengusung salah satu Bakal Pasangan Calon (Bapaslon).

Wakil bupati dua periode ini beberapa waktu lalu dalam agenda silaturahmi mengunjungi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY dan Pimpinan Daerah Gunungkidul. Sebagaimana diketahui, Ormas Muhammadiyah menjadi salah satu basis suara PAN. Sementara itu, PAN kini telah menjatuhkan dukungan ke Sutrisna- Ardi.

Dalam agenda silaturahmi, Immawan tak menampik memiliki tujuan untuk meminta saran dan dukungan kepada senior di Muhammadiyah baik di Gunungkidul dan DIY.

“Saya minta saran senior dan teman-teman di Muhammadiyah. Gerakan saya tidak bias sendirian,” ungkap Immawan belum lama ini.

Dirinya berharap, baik Muhammadiyah bahkan PAN memberikan dukungan terhadapnya. Bukan asal berharap, Immawan sendiri diketahui merupakan politisi senior PAN.

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Gunungkidul, Anwarudin mengklaim suara PAN tak bias dipecah. Soliditas telah terbangun dan mantap mengusung Sutrisna Wibawa – Mahmud Ardi Widanto.

“Kami kokoh mengusung cabup cawabup rekomendasi pusat,”  kata Anwarudin.

Pengalaman menang 3 kali dalam Pilkada membuat PAN Gunungkidul optimis jago yang diusung kembali merengkuh tampuk pemerintahan di kabupaten terluas di DIY ini. (Kandar)

Komentar

Komentar