Ikaragil Korwil Bogor Gelar Pertemuan Ultah ke-2

oleh -
Ulang tahun ke-2 Ikaragil Korwil Bogor. Dok: Ikaragil.
iklan dispar
Ulang tahun ke-2 Ikaragil Korwil Bogor. Dok: Ikaragil.
Ulang tahun ke-2 Ikaragil Korwil Bogor. Dok: Ikaragil.

GUNUNGPUTRI BOGOR,(KH),– Paguyuban perantau Ikatan Anak Rantau Gunungkidul Korwil Bogor menggelar pertemuan di Gunung Putri Bogor, Minggu (29/3/2015).  Pertemuan tersebut dapat digelar di Balai Desa Gunung Putri berkat dukungan dari salah warga perantau asal Paliyan Gunungkidul yang berkarya di Kecamatan Gunungputri Kabupaten Bogor.

Pertemuan sekaligus perayaan ulang tahun ke-2 Korwil Bogor tersebut dihadiri Ketua dan Pembina Ikaragil Pusat, beberapa personil pengurus pusat. Nampak pula beberapa perwakilan Korwil Ikaragil di antaranya Korwil Depok, Korwil Depok, Korwil Jaksel, Korwil Cikarang, dan Korwil Karawang.

Menyambut ulang tahun ke-2, Ikaragil Korwil Bogor menegaskan pentingnya loyalitas dan kebersamaan dalam menjalankan tujuan organisasi Ikaragil. Dalam sambutannya, Pembina Korwil Bogor Veronika Surahmi menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan. Surahmi sehari-hari berkarya sebagai seorang pendidik sekolah dasar di Bogor, ia telah merantau di Bogor sejak tahun 1982. Sementara itu, Betty merantau di Bogor sejak 1988. Kedua wanita yang berstatus PNS tersebut berperan aktif turut membina Ikaragil Korwil Bogor.

Ketua Ikaragil Korwil Bogor Eko Suci Wahyudi dan Ketua Panitia Rudi Oemmar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran semua pihak dalam pertemuan menyambut ulang tahun ini.

Ketua Ikaragil Pusat Daru Dhanan Jaya dalam pertemuan tersebut kembali menegaskan dan mengingatkan kepada anggota Ikaragil, bahwa organisasi paguyuban perantau muda ini tidak mengambil sikap atau netral dalam proses Pemilihan Bupati Gunungkidul 2015-2020.

Pertemuan acara ulang tahun tersebut juga diisi dengan acara Siraman Rohani yang disampaikan oleh Ustad Fauzan. Acara kemudian dilanjutkan dengan santunan anak yatim piatu yang diberikan kepada 10 orang anak. (Tatang).

Komentar

Komentar