Hindari ODGJ, Terjatuh, Pengendara Warga Rongkop Dilarikan Ke Rumah Sakit

oleh -
Petugas kepolisian melakukan olah TKP Laka lantas di Ponjong. (ist)

PONJONG, (KH),– Agus Dwi Wibowo (44) warga Padukuhan Baran Kulon, Desa Semugih, Kecamatan Rongkop harus dilarikan ke RSUD wonosari setelah mengalami kecelakaan di ruas jalan umum Bedoyo – Rongkop, tepatnya di Padukuhan Bedoyo Kulon, Desa Bedoyo, Kecamatan Ponjong, Minggu, (19/04/2020).

Kapolsek Ponjong Kompol Sudono menjelaskan, kecelakaan tersebut berlangsung sekira pukul 15.00 WIB. Bermula ketika sepeda motor jenis Honda Revo nopol AB 6576 GW yang dikendarai oleh korban melaju dari arah barat (Bedoyo) menuju timur (Rongkop).  Sesampainya di lokasi kejadian pada ruas jalan lurus, Serorang warga yang diketahui merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) berjalan terlalu ke tengah.

“Korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga oleng dan terjatuh di tengah jalan,” kata Kompol Sudono.

Akibatnya korban terkapar dan mengalami luka cukup serius. Korban mengalami robek di kepala bagian belakang, bagian kanan dan jidat. Warga setempat kemudian melakukan pertolongan dan membawa korban ke RSUD wonosari.  Setelah mendapatkan informasi tersebut Kapolsek langsung memerintahkan jajarannya untuk melakukan olah TKP. (Kandar/R)

Komentar

Komentar