Hilang Sementara, Mengaku Disekap, Bocah Ditemukan Tertidur

oleh -
Warga berkerumun di kediaman Aulia sesaat setelah ia ditemukan. foto: Humas Polsek Panggang.
kadhung tresno
Warga berkerumun di kediaman Aulia sesaat setelah ia ditemukan. foto: Humas Polsek Panggang.

PANGGANG, (KH)— Seorang bocah sempat diduga menjadi korban penculikan. Hal tersebut terjadi setelah ia pergi dari rumah atau dinyatakan tidak diketahui keberadaannya sejak pukul 07.30 WIB pada Senin, (17/4/2017) kemarin.

Kepergian Aulia Nanda Pramesti, warga Jeruken RT.06/09, Desa Girisekar, Kecamatan Panggang, sempat membuat gempar warga sekitar. Kejadian tersebut lalu dilaporkan ke petugas kepolisian.

Berdasar keterangan Kanit Humas Polsek Panggang, Sujarno, setelah mendapat laporan petugas yang sedang bertugas mendatangi lokasi lalu melakukan pencarian bersama warga. “Sempat muncul kabar ia menjadi korban penculikan,” ujarnya.

Setelah dilakukan pencarian, Robani dan Rasiman warga Pijenan RT.07/08, Desa Girisekar, Kecamatan Panggang berhasil menemukan Aulia Nanda Pramesti pada pukul 13.00 WIB di kawasan Tumpak, Jeruken, Girisekar, Panggang.

“Aulia ditemukan dalam keadaan tertidur atau lemas,” jelas Sujarno lagi.

Sambung Sujarno, menurut keterangan Aulia, bocah kelahiran Sumatra ini mengaku disekap oleh seorang perempuan dan laki-laki lalu di bopong ke arah belakang rumah.

Polisi memastikan kondisi terakhir Aulia saat ini dalam keadaan baik. Ia telah berada di rumahnya dalam kondisi sadar. Polisi belum berani mengambil kesimpulan apakah hal tersebut merupakan tindakan rencana penculikan atau bukan. (Kandar)

Komentar

Komentar