Hasil Kejuaraan FNQ Al Ikhlas

oleh -
kadhung tresno

WONOSARI, kabarhandayani.—Festival Nuzulul Quran (FNQ) 1435 Hijriah yang digelar oleh Panitia Kegiatan Bulan Ramadhan (PKBR) Masjid Agung Al Ikhlas Wonosari berlangsung dengan antusias para santri yang luar biasa. Berbagai macam perlombaan sudah dilaksanakan dan diperoleh kejuaraan.
“Semua lomba sudah dilaksanakan pada Minggu (20/7/2014) dan sudah diperoleh hasil kejuaraannya. Para juara 1,2, dan 3 memperoleh piala dan medali,” jelas ketua panitia FNQ, Hanasto.
Lanjut Hanasto, berikut pemenang juara 1, 2 dan 3 berturut-turut dari 29 cabang lomba yang dilaksanakan;
Mewarnai gambar putra TK-1 SD yaitu Sinar Pandu Dwi S dari Al Muqorrobin, M. Faiz Akbar dari Al Huda Gari, Argata Zailani dari Ar Rahman Nitikan barat.
Mewarnai gambar putri TK-1 SD yaitu Rayya Nadia Fitri dari TK ABA Wonosari IV, Artch Aira Brilianko dari TK ABA Wonosari IV, Zahwa Alkhonsa dari TPA Tunas melati Al Muttaqiin.
Mewarnai gambar putra 2-3 SD yaitu Krishna Bayu Budiarto dari TPA Tarbiyatul Athfal, Zahran Bayu Satrio dari Al Muqorrobin, Ibnu Abyu dari Al Fatah Nur Wahid.
Mewarnai gambar putri 2-3 SD yaitu Laila Istianti Amellinda dari Al Muqorrobin, Yasroin dari An Nur dan Fatinatul Marhamah dari Al Huda Gari.
Hafalan putri TK-2 SD yaitu Alifatma Chorunisa dari Tunas Melati Al Muttaqiin, Yumna Thaqia dari Baitul Irsyad dan Athiya dari TPA Darul Quran.
Hafalan putra TK-2 SD Faisal dari Tunas Melati Al Muttaqiin, Aris dari Al Huda, Labib Rosyid dari Al Falah.
Hafalan putri 3-6 SD yaitu Ulfah Jaafar dari TPA AL Kahfi, Fatimah Az Zahro dari Bahrul Ilmi, Ayu Cahya dari Baitul Munawaroh.
Hafalan putra 3-6 SD yaitu Rayhan Hidayatullah dari Bahrul Ilmi, Dimas Rofian dari Tunas Melati Al Muttaqiin, Farhan Arif dari Al Huda.
Praktek sholat fardhu 1-4 SD regu SD II Waladun Solihun, TPA Al Kahfi dan Tunas Melati Al Muttaqiin. Praktek sholat jenazah yaitu regu Masjid Al Hidayah, SD II Waladun Solihun, Nur Wahid.
Menggambar suasana TPA Putra 3-6 SD yaitu Rafi dari TPA Al Mujahidin, Wawan dari Ar Rosyid dan Fauzy dari Nur Rokhim.
Menggambar suasana TPA Putri 3-6 SD yaitu Puspitalia dari Masjid At Taslim, Noba dari Masjid Miftahul Jannah dan Audia dari Nur Rokhim.
Tartil putri 3-6 SD yaitu Hanum Rahmawati dari Al Kahfi, Nisrina dari PP Al Hikmah dan Maryam dari SD II Waladun Sholihun.
Tartil Putra 3-6 SD yaitu Adam dari TPA Nurul Fallah, Ahlis dari SD II Waladun Sholihun, Muzakky dari At Thoyibah.
Praktek adzan dan iqomah SD yaitu Muhammad Sholeh dari SD II Waladun Sholihun, Reihan Aditama dari TPA Ar Rohim Al Wakaf, Ahmad dari TPA Al Hikmah.
Praktek adzan dan iqomah SMP-SMA yaitu Suranto dari Al Huda, Muhammad Jalalludin dari Tunas Melati At Muttaqin, Andre Chairul dari Masjid Nurul Muttaqin.
Baca puisi Putra-Putri SMP yaitu Khansa dari Al Jamiah, Hanifah dari TPA Al Kahfi, Sumadi dari TPA Al Ikhlas.
Baca puisi Putra-Putri SMA yaitu Nurhayati dari Al Hidayah, Suryatini dari Masjid Baiturohman, Rini Bariroh dari TPA AL Kahfi.
MTQ Putri SMP-SMA yaitu Ferninda dari TPA Al Muhajirin, Nabilah dari TPA Al Madinah, Rezza Khairunisa dair Al Amin.
MTQ Putra SMP-SMA yaitu Deni dari Al Falah Playen, Nazarullah dari Baiturrohim, Dias dari Tunas Melati Al Muttaqiin.
Panggung anak sholeh TK-SD taitu Gymna Caho dari Masjid Al Rasyid Mulyosari, Alia Wilanty dari TPA Al Muttaqin Ledoksari, Keisha Alea dari TPA Al Istiqomah.
Panggung anak sholeh SMP-SMA yaitu regu dari Ar Rosyid Baleharjo, An Nur Paliyan dan Al Huda Gadungsari.
Pildacil 1-3 SD yaitu Manik Kinasih dari Ar Rosyid, Ghefa dari Bahrul Ilmi dan Nakita dari Nurul Fallali. Pildacil 4-6 SD yaitu Salsabila dari Al Kahfi, Isnain dari At Tashim dan Luluk dari Tarbiyatul Athfal.
Kaligrafi putra-putri SMP-SMA yaitu Fitri dari TPA AL Hikmah Gubuk Rubuh, Masum dari Al Mustaqim Seropan, Edwin dari PP Al Hikmah.
Mading ramadhan yaitu regu dari TPA Al Amin, TPA As Salam dan Al Hidayah Ngawen.
Tahfidz Juz 30 SD-SMP yaitu Bima dari TPA Al Madinah, Muhammad Anang dari At Tarbiyah, Ika Laila dari Al Muhajirin.
Menulis Ayat Al Quran SMP-SMA yaitu Aisyah dari Al Kahfi, Maulana Ghozali dari PP Al Hikmah dan Hidanul Achwan dari Al Hidayah.
Drama Islami yaitu regu dari Masjid At Taqwa, Karangduwet, TPA Al Hidayah Ngawen dan Masjid Tarbiyatul Athfal Nglipar.
“Untuk juara umum memang belum disampaikan, nanti akan disampaikan pada waktunya, yakni di bulan syawal dalam acara syawalan. Juara umum 1 akan memperoleh piala Bupati, juara umum 2 akan memperoleh piala DPRD dan juara umum 3 akan memperoleh piala dari takmir masjid Al Ikhlas,” pungkasnya.(Mutia/Tty)

Komentar

Komentar