Halte Rusak Masyarakat Kurang Nyaman

oleh -
Kondisi halte . Foto : Hari
iklan dispar
Kondisi halte . Foto : Hari
Kondisi halte . Foto : Hari

NGAWEN, (KH) — Fasilitas umum memang diperuntukkan kepada masyarakat, seperti halte bis yang berada tepat di depan Kantor Kecamatan Ngawen. Halte yang menjadi salah satu titik perhentian transportasi umum di Kecamatan Ngawen. lantai dari halte tersebut ambrol dan sangat mengganggu masyarakat yang menungu ataupun turun dari transportasi umum di halte tersebut.

Halte ini sudah seperti terminalnya Kecamatan Ngawen, karena menjadi salah satu titik sentral transportasi umum di Ngawen; menurunkan dan menaikkan penumpangnya. Di sekitar area halte juga menjadi tempat berkumpulnya para pedagang ketika pasaran tiba.

Hal ini dibenarkan oleh Barji, Camat Ngawen saat ditemui KH. Barji sudah menampung keluh kesah serta aspirasi dari masyarakat tentang hal tersebut. Saat ini sudah ada komunikasi dengan dinas terkait untuk tindak lanjutnya mengikuti prosedur yang berlaku . Sabtu (25/4/15)

“Berusaha semaksimal mungkin dan mengikuti prosedur yang berlaku. Secepatnya akan ada tindak lanjut, agar masyarakat bisa nyaman, karena memang halte tersebut salah satu tempat sentral di Kecamatan Ngawen,” imbuhnya.

Komunikasi tentang masalah ini, pihak Kecamatan Ngawen sendiri berbarengan dengan pengajuan soal normalisasi jalur dan pelebaran jalan yang berada di pertigaan, tepat di depan kantor kecamatan Ngawen. diharapkan akan cepat ada titik terang dan tindak lanjut tentang hal ini. (Hari)

Komentar

Komentar