Gunungkidul Raih Juara Umum Kejurda Tenis Lapangan

oleh -
iklan dispar
WONOSARI, Kabarhandayani – Gunungkidul meraih juara umum Kejuaraan Daerah DIY dalam cabang lomba tenis lapangan kelompok umur (KU) 8-10 tahun yang dilaksanakan di Lapangan Sewokoprojo pada Minggu (11/5/2014).
Agus Mantara Selaku Kasie Kepemudaan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga mengungkapkan, Kejurda cabang lomba tenis lapangan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Jadi Gunungkidul ke-183.
Agus mengungkapkan, Petenis andalan Gunungkidul yakni Amaradinda Nayla menyabet dua gelar sekaligus dalam single dan double KU 10 tahun putri.
Agus memaparkan, kontingen Kabupaten Gunungkidul memperoleh medali terbanyak jika dibandingkan dengan kabupaten lain. Perolehan medalinya adalah sebagai berikut: 3 emas dalam single KU 10 putri, 3 perak dalam double KU 10 Putri, dan 4 perunggu dalam singkle KU 8 Putri 3 emas. Sedangkan Kabupaten Bantul meraih 3 emas, 2 perak dan 4 perunggu. Untuk Kabupaten Sleman meraih 1 emas, Kabupaten Kota meraih 2 perak dan 2 perunggu serta Kabupaten
“Semoga kedepan para atlet yang meraih medali akan terus mengasah kemampuannya dan tidak puas hanya dalam tingkatan ini sehingga Gunungkidul mempunyai atlet-atlet olahraga tenis lapangan yang berkualitas,” ujarnya.
Penulis: Mutiya. Editor: Jjwidiasta.

Komentar

Komentar