Forum Silaturahim Keputrian Masjid Jeruksari Bagikan Ratusan Paket Sembako

oleh -
Pembagian paket sembako kepada jamaah. (doc. Forum Silaturahmi Keputrian Masjid Jeruksari dan sekitarnya)
iklan dispar

WONOSARI, (KH),– Forum Silaturahim Keputrian Masjid/Mushola Jeruksari dan sekitarnya kembali membagikan ratusan paket Sembako. Agenda menjelang Idul Fitri tahun ini dikemas berbeda karena pandemi Covid-19.

Ketua Forum Silaturahim Keputrian Masjid/Mushola Jeruksari, Adriana Agung mengatakan, agenda tidak dilengkapi tabligh akbar, pentas seni islami, serta bazaar Ramadhan seperti tahun sebelumnya. Hal tersebut semata karena menghindari potensi terjadinya kerumunan.

“Kondisi saat ini kita sedang diminta jaga jarak, bekerja dari rumah serta tidak membuat pertemuan untuk memutus penularan Corona,” terang Adriana Agung, Selasa, (19/5/2020).

Disebutkan, sembako yang dibagi ke anggota jamaah yang membutuhkan mencapai 500-an paket. Pihaknya berharap, sedekah sembako diharapkan bermanfaat bagi para jamaah.

Senada dengan Adriana Agung, Bupati Gunungkidul, Badingah menilai, bantuan bagi warga kurang mampu cukup membantu kondisi perekonomiannya terutama pada masa sulit akibat Virus Korona belakangan ini.

“Semoga menjadi amal ibadah. Mari terus berdoa agar Virus Corona segera sirna. Jangan lupa jaga jarak, cuci sabun, serta memakai masker kalau ke luar rumah,” imbu Badingah. (Kandar)

Komentar

Komentar