FKRM Adakan Senam Massal dan Donor Darah

oleh -
Donor darah FKRM Desa Wareng. Foto: Hari.
iklan dispar
Donor darah FKRM Desa Wareng. Foto: Hari.
Donor darah FKRM Desa Wareng. Foto: Hari.

WONOSARI, (KH) — Memperingati Milad yang ke-3 Forum Komunikasi Remaja Masjid (FKRM) adakan senam massal dan aksi donor darah di Balai Desa Wareng,Wonosari,Gunungkidul.

“Forum Komunikasi Remaja Masjid yang lebih dikenal masyarakat dengan FKRM adalah forum yang dihimpun dari remaja-remaja masjid se desa  Wareng,” kata Sulistianto selaku ketua panitia.
“Dengan mengusung tema sehat rohani dan jasmani, milad kali ini diadakan dengan berbagai acara salah satunya senam massal serta aksi amal donor darah serta pengajian akbar,” tambah Sulistianto.
Sebelum event ini digelar FKRM juga sudah melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada 24 kepala keluarga di Desa Wareng, dengan rincian masing-masing padukuhan dipilih sebanyak 4 kepala keluarga.
Event kali ini bekerja sama dengan pemerintah desa, Badan Musyawarah Takmir Masjid (BAMUSTAMAS), Ikatan Keluarga Wareng (IKW), juga para perantau yang ada di negara tetangga yaitu Korea serta masyarakat umum.
Aksi donor darah di Desa Wareng disambut baik dari pemerintah desa sendiri. Karena ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, untuk peserta donor sebanyak 11 orang dengan berbagai latar belakang yang berbeda.
Diharapkan kedepannya FKRM semakin kompak, mandiri, anggotanya semakin banyak , dan rasa kepedulian terhadap sesama semakin besar,” pungkas Sulistianto. (Hari)

Komentar

Komentar