Evakuasi Korban Runtuhan Tebing Sadranan Masih Dilakukan

oleh -
iklan dispar

FB_IMG_1434541997576TEPUS, (KH) — Evakuasi korban runtuhan tebing pantai yang menimpa sejumlah wisatawan di Pantai Sadranan Pulegundes Tepus masih berlangsung. Sekitar pukul 18.30 WIB, satu unit backhoe dikerahkan untuk mempercepat evakuasi korban yang diduga masih berada di bawah reruntuhan.

Mustofa, warga Tepus yang menyaksikan jalannya evakuasi menyebutkan, alat berat yang datang dari Pantai Siung sempat kesulitan menuju lokasi longsor, yaitu di sisi barat Pantai Sadranan, dikarenakan akses jalan yang dilalui sempit.

Perkembangan terbaru proses evakuasi, menurut Mustofa, telah berhasil ditemukan tiga korban, 2 dalam kondisi telah meninggal dunia dan satu lagiĀ  dilarikan ke RS untuk mendapat pertolongan

“Satu yang ditemukan masih hidup mengalami luka di bagian kepala,” katanya, Rabu malam (17/6/2015) .

Mustofa melanjutkan, diyakini masih ada belasan korban yang masih tertimbun. Hal tersebut berdasar dari kesaksian para teman korban yang merasa kehilangan, dan hingga saat ini masih menunggu proses evakuasi.

“Menurut wisatawan yang melaporkan temannya belum ditemukan tadi ada 16 orang. Sampai saat ini rekan-rekannya belum bertemu, mereka menduga ikut tertimbun,” pungkas Mustofa. (Kandar)

Komentar

Komentar