Baru Uji Coba, Waterboom BKM Bogor Diserbu Anak-Anak

oleh -
Anak-anak padusan di waterboom BKM Bogor. KH/Sarwo.
iklan dispar
Anak-anak padusan di waterboom BKM Bogor. KH/Sarwo.
Anak-anak padusan di waterboom BKM Bogor. KH/Sarwo.

PLAYEN, (KH) — Anak-anak sekitar Waterboom Bintang Karya Mandiri (BKM) di Dusun Bogor Desa Playen tidak mau menyerah untuk melakukan “padusan”. Wahana waterboom yang baru diuji coba untuk persiapan menyambut Lebaran terpaksa diisi air untuk Padusan anak-anak.

“Asyik, airnya bersih, enak untuk melakukan padusan.” teriak Santa, dan disambut teman-temannya masuk ke kolam. Warijo pemilik Waterboom Bintang Karya Mandiri, ketika ditemui KH Rabu (17/06), menyatakan bersyukur, di mana pembangunan waterboom sudah 95 % selesai, tinggal pembenahan disana-sini.

Ia berharap pada tanggal 18 Juli 2015 waterboom akan dibuka secara resmi, dan pada hari ini telah dilakukan uji coba, sekjaligus untuk padusan anak-anak.

Sementara, kolam renang Jeplak Playen suasanya ramai dikunjungi anak-anak dan keluarganya, untuk melaksanakan padusan. Tempat Wisata Air Terjun Sri Getuk juga banyak pengunjung, yang menyempatkan diri padusan di air terjun Sri Getuk. Arus mobil ke tempat wisata juga banyak, sehingga menambah padatnya arus lalu-lintas menuju obyek wisata. (Sarwo).

Komentar

Komentar