Eko Kodok Borong Gelar Ajang Drag Bike 2014

oleh -
kadhung tresno

WONOSARI, kabarhandayani,– Pada gelaran Cargloss AHRS IDC Drag Bike The Series 2014 Putaran 2, pembalap asal Semarang yang sering mendominasi ajang balap trek lurus kembali unjuk gigi di sirkuit Jl Mgr Sugiyo Pranoto Baleharjo Wonosari Gunungkidul yang digelar Minggu, (8/6/2014).

Eko Sulistyo atau yang akrab di panggil Eko Kdok ini menyabet 7 thropy dari kelas dan dengan tim yang berbeda. Di antaranya pada kelas Sport 2T 155cc STD bersama Team PME Abirawa GM Mimaki RT, ia menempati podium pertama dengan catatan waktu 7,459 detik, unggul dari Yudistira Jebir dari Karawang dengan waktu 7,471 detik, disusul Fandi Pendol dengan menempuh selama 7,494 detik.

Sementara di kelas lain Super FFA s/d 350cc, lagi-lagi ia menempati urutan pertama berbagi gelar dengan Yudistira Jebir, dan kembali disusul Fandi Pendol di urutan ketiga. Pada kelas Bebek4T 130cc STD Knalpot AHRS, bersama team Exo 157 Racing, ia hanya mampu menempati urutan ketiga, kalah dari Imam Ceper dari Jakarta di urutan pertama, dan Ricko Bochel di urutan kedua.

Di kelas lain, yang membuat Eko Sulistyo naik podium di antaranya: kelas Bebek 4T 200cc TU secara berturut Eko Sulistyo, Ivan Bangun Kediri, dan Taufik Omponk Yogyakarta, Kelas Bebek 4T/FU 155cc TU Eko Sulistyo, Alvan Cebonk Nganjuk, dan Jhon PK dari Pamekasan.

Untuk kelas Bebek 2T 116cc STD, ia naik podium di urutan kelima, dari urutan pertama dimenangkan Alvan Cebonk, Bayu Ucil Purwodadi, Kiki Kintamani dari Kebumen, dan Hendra Kecil Magelang. Satu lagi kelas yang dimenangkannya pada Bebek 2T 116cc TU di podium ketiga.

Gelaran balapan berjalan lancar bahkan lebih cepat dari yang dijadwalkan. “Dimulai pukul 10.00 WIB, setiap masuk waktu sholat kita jeda 10 menit, berjalan lancar dan malah lebih cepat selesai,” ujar Nugroho Wijayanto dari panitia. (Sukandar/Jjw).

Komentar

Komentar