Dusun Playen 1 Juara I Kirab Budaya

oleh -
iklan dispar
PLAYEN,(KH)— Dusun Playen I mendapat juara I Lomba Kirab Budaya dalam rangka rasulan desa beberapa waktu lalu. Hadiah sudah diterima oleh Ketua Kelompok Mawar Merah Haris Madiyono BA, dan dilaporkan kepada para anggotanya melalui acara pertemuan warga pada Senin malam Selasa Kliwon (27/10) di rumah Bambang.

Pertemuan tersebut dalam rangka arisan dan sekaligus pemilihan Ketua RT 1 dan RT 2. Untuk lomba Gobag Sodor ibu-ibu juara I RT 14, juara II RT 8, juara III RT 7 dan juara IC RT 3. Hasil perlombaan tersebut diumumkan oleh Kadus Playen I Suharjono.

Dalam arisan Kelompok Mawar Merah, juga dilaporkan kegiatan sosial menyewakan tikar masuk Rp 1.138.000,- Simpan Pinjam masuk Rp 1.130.000,-. Hasil Siskamling/Ronda  total Rp 12.250.000,- Dana Sosial kelompok tercatat memiliki saldo Rp 417.200,-.

Selesai penyampaian laporan keuangan, dilanjutkan pengisian Ketua RT I dan II, secara aklamasiterpilih sebagai Ketua RT I Karyono dan Ketua RT II Sumari. Hasil pemilihan ketua rt tersebut diumumkan oleh Kadus Playen I Suharjono.

Dalam kesempatan tersebut juga diumumkan bahwa Desa Playen akan mengisi Kaur Keuangan, setelah Widayani mengundurkan diri. Kadus menyampaikan, warga Mawar Merah apabila memiliki calon diharapkan dapat segera mendaftarkan. Syarat pengisian jabatan Kaur Keuangan tersebut adalah syarat pendidikan terendah SMA/SMK/MA, dan dapat mengoperasikan komputer. (Sarwo/Bara).

Komentar

Komentar