Doa untuk Gunungkidul Digelar Malam Ini

oleh -
kadhung tresno

WONOSARI, Kabarhandayani.– Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gunungkidul yang ke-183, Pemkab Gunungkidul akan menggelar Mujahadah dan Maulid Akbar di lapangan alun-alun Wonosari. Kegiatan ini rencanaya akan dimulai malam ini Minggu (18/5/2014) mulai pukul 19.00 WIB.

Ketua Panitia Penyelenggara Pengajian Akbar Drs. Ali Ridlo MM mengatakan bahwa kegiatan pengajian ini selain dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Gunungkidul juga untuk memupuk rasa silaturrahmi antar masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Gunungkidul.

“Selain memperingati HUT Kabupaten Gunungkidul, kegiatan ini bertujuan memupuk rasa tali silaturrahmi antar masyarakat,” katanya, Minggu (18/5/2014) pagi.

Sehingga dengan kegiatan ini diharapkan rasa persaudaraan antar masyarakat di Kabupaten Gunungkidul bisa terjalin dan pembangunan di Gunungkidul bisa berjalan dengan dukungan penuh dari semua elemen masyarakat.

“Melalui Mujahadah dan Maulid Akbar kita berharap perubahan jaman termasuk dalam kemajuan pembangunan, kesejahteraan masyarakat dapat segera terwujud,” ucapnya.

Drs. Ali Ridlo MM menambahakan, Mujahadah dan Maulud Akbar akan menghadirkan Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dan Habib Luthfi bin Ali Bin Yahya dari Pekalongan. (Juju)

Komentar

Komentar