Didi Kempot Menggoyang Nglipar

oleh -
kadhung tresno

NGLIPAR, kabarhandayani,– Minggu, (25/5/2014) Orkes melayu Bawana dan Didi Kempot menggoyang Nglipar dalam gelaran budaya bersih desa yang dilaksanakan oleh panitia Bersih Desa, Desa Nglipar, Nglipar, Gunungkidul.

Kehadiran Grup dangdut kebanggaan Kota Gaplek yang menggandeng Didi Kempot Si Raja Cong Dut tersebut diharapkan mampu memeriahkan malam pesta rakyat Desa Nglipar. 

Oke Suwardi, S.Pd. Panitia yang bertugas sebagai Koordinator bidang Hiburan menjelaskan “Kami (Panitia) menampilkan OM.Bawana dengan bintang tamu Mas Didi kempot dengan tujuan agar masyarakat kami di Desa Nglipar bisa menikmati kiprah artis papan atas idola mereka, sehingga ini diharapkan berdampak pada meningkatnya semangat masyarakat untuk memajukan Desa Nglipar,” jelas Oke.

Didi Kempot, bintang tamu yang ditemui oleh Kabarhandayani dalam acara tersebut menyampaikan rasa kagumnya terhadap masyarakat Nglipar. “Saya sangat salut terhadap kebersamaan masyarakat Nglipar yang sangat luar biasa sehingga acara pesta rakyat seperti ini  bisa terlaksana dengan sangat meriah,” ujar Didi Kempot.

Bintang campursari papan atas tersebut juga berpesan kepada masyarakat Nglipar. “Saya berpesan kepada masyarakat Nglipar agar kebersamaan seperti ini bisa selalu terjaga sehingga ke depannya seluruh masyarakat bisa sukses dan terkabul semua yang diharapkan,” tambah Didi kempot.

Kepala Desa Nglipar, Heni Kusmiyanto menyampaikan kesannya terkait acara tersebut kepada Kabarhandayani. “Saya sangat berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat Nglipar karena acara Merti Desa Tahun 2014 ini bisa terlaksana dengan aman dan sangat meriah. Saya sangat berharap agar kebersamaan warga ini bisa selalu ditingkatkan sehingga mendukung percepatan pembangunan dan bisa membawa kemakmuran seluruh masyarakat Desa Nglipar,” jelas Kusmiyanto. (Bill_S/Hfs)

Komentar

Komentar