Desa Siraman Kerja Bakti Siapkan Lomba Desa

oleh -
Kerja bakti Desa Siraman. Foto: Atmaja.
iklan dispar
Kerja bakti Desa Siraman. Foto: Atmaja.
Kerja bakti Desa Siraman. Foto: Atmaja.

WONOSARI,(KH) — Warga Padukuhan Besari Desa Siraman Kecamatan Wonosari mempersiapkan diri dalam persiapan penilaian lomba Desa. Bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Wonosari, warga bersama-sama membersihkan tanaman liar yang berada di taman pancuran.

Taman Pancuran rencananya akan dijadikan pintu masuk lomba Desa Siraman, kebersihan menjadi fokus utama pada pintu masuk tersebut. “Kebersihan menjadi fokus utama pada pintu masuk Desa Siraman ini,” kata Kepala Dukuh Besari Adi Sugito, Jumat (27/03/2015).

Sementara itu Camat Wonosari Iswandoyo mengatakan, kegiatan hari ini difokuskan di dua titik yakni pada pintu masuk yang berada di Taman Pancuran dan Balai Desa Siraman. Antusias masyarakat lanjut dia sangat baik untuk mendukung desanya maju dalam perlombaan.

“Kerjabakti tidak hanya dilakukan oleh BapakBbapak tetapi para Ibu-Ibu juga ikut berbaur di dalamnya,” jelasnya.

Ia menambahkan pihak Kecamatan Wonosari akan melakukan pendampingan kepada pemerintah desa dan masyarakat dalam lomba desa. “Selain persiapan di bidang pembangunan fisik, kebersihan dan profil desa, potensi yang ada di Desa Siraman juga menjadi fokus utama,” pungkasnya. (Atmaja).

Komentar

Komentar