Danrem Buka Bhakti Karya Di Ponjong

oleh -
iklan dispar

PONJONG, Kabarhandayani.– Karya Bhakti TNI skala besar dibuka langsung oleh Komandan Korem 072 Pamungkas Brigjen TNI Sabrar Fadhilah di Lapangan Trengguno Ponjong Gunungkidul, Jumat (30/5/2014).

“Pelaksanaan program Bhakti Karya TNI merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap perkembangan dan kesejahteraan masyarakat, dengan kata lain kita ikut membantu pembangunan pemerintah,” kata Danrem 072 Pamungkas Brigjen TNI Sabrar dalam sambutanya.

Pembukaan Bhakti Karya tersebut dihadiri oleh Dandim 0730 Gunungkidul Letkol Arh Herman Toni, Bupati Gunungkidul Hj. Badingah S.Sos, Muspida, dan Muspika Kecamatan Ponjong.

Sakino, Kepala Desa Sidorejo Ponjong, mengatakan Bhakti Karya yang dilaksanakan oleh TNI tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Sakino mamaparkan Karya Bhakti tersebut di antaranya menyasar ke pembangunan cor blok sepanjang 7000 meter serta pembuatan talut.

“Melalui pembangunan ini kita berharap sektor perekonomian masyarakat semakin meningkat, karena jalan-jalan akan mudah dilalui, sehingga transportasi juga dapat dimaksimalkan,” katanya.

Bersamaan juga diserahkan dan diresmikan Bantuan Presiden berupa pembangunan cor blok jalan sepanjang 600 meter di Desa Sidorejo (Juju/Jjw)

Komentar

Komentar