Dadang Iskandar akan Deklarasi Maju Pilbup Lewat Jalur Independen

oleh -
Muhamad Dadang Iskandar. Foto: Sarwo.
iklan dispar
Muhamad Dadang Iskandar. Foto: Sarwo.
Muhamad Dadang Iskandar. Foto: Sarwo.

WONOSARI, (KH)— Setelah Benyamin Sudarmadi SH mendeklarasikan jadi Bakal Calon Bupati Gunungkidul lewat jalur independen di Jakarta beberapa waktu lalu, kini muncul kandidat baru Bakal Calon Bupati juga lewat jalur independen. Dia adalah Muhammad Dadang Iskandar.

Ditemui di RM Sekarkusuma Wonosari, di sela-sela kordinasi dengan tim suksesnya, Jumat (17/4/2015), Dadang mengungkapkan, dirinya maju mencalonkan jadi Balon Bupati terinspirasi pejabat-pejabat muda, seperti Bang Ahok Gubernur DKI, dan pejabat muda lainnya. Selain itu, ia menyatakan majunya ke kontestasi pilbup ini juga memenuhi permintaan warga, yang mendambakan pejabat muda.

Putra asli Gunungkidul ini dilahirkan di Desa Ngunut Playen 21 September 1979. Pada saat ini Dadang tercatat sebagai mahasiswa semester VII jurusanSosiologi Fisipol Universitas Widya Mataram Yogyakarta. Ia juga menjabat Site Manajer CV Kuntoaji, CV Trimargayasa dan CV Gununggambar, juga sebagai Manajer di CV Goa Pindul.

Dalam visi dan misinya, yang akan dibacakan dalam acara Deklarasi di RM Joglo Jawa Wonosari, Minggu (19/04), ia akan melanjutkan gagasan bupati terdahulu yang belum terlaksana, seperti gagasan Alm Drs Yutikno yang akan membuat jalan terowongan dari Patuk – Piyungan. Kemudian gagasan Bupati  Alm Sumpeno yang cukup baik, tetapi belum sempat dilaksanakan beliau sudah meninggal.

Dadang juga akan memikirkan nasib Pegawai Tidak Tetap (PTT), Guru Tidak Tetap (GTT) untuk diangkat menjadi PNS. Jalan menuju ke Obyek Wisata juga akan dilebarkan.

“Bismilah, saya kan mendeklarasikan pencalonan Minggu (19/04) di RM Joglo Jawa jam 10.00,” kata Dadang. (Sarwo).

Komentar

Komentar