Besok Bakal Digelar Balapan Motor dan Mobil di Depan Mapolres

oleh -
iklan dispar
WONOSARI, kabarhandayani.– Greenmount Production bekerja sama dengan Polres Gunungkidul akan menggelar adu balap kecepatan mobil dan motor Cargloss AHRS Indonesia Drag Championships seri ke-2 di Jl. MGR Sugiyopranoto atau depan Mapolres Gunungkidul hingga Proliman Baleharjo pada Sabtu dan Minggu (07-08/06/2014). 
 
Wahyu Setiawan selaku selaku panitia bagian humas dan perijinan menjelaskan, sekitar 200 drag race dan 100 drag bike akan saling adu kecepatan guna memperebutkan Piala Kapolres Gunungkidul dalam sirkuit yang akan dibuat dengan panjang 201 meter (6/6/2014).
 
Wahyu memaparkan, drag race dan drag bike yang diselenggerakan seri ke-2 dari 5 seri ini bertujuan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-68. Ada 14 kelas untuk drag race dan 17 kelas untuk drag bike yang terbagi dalam main class dan supporting class. Main Class untuk memperebutkan point dari 5 seri yang digelar terdapat 7 kelas pertandingan untuk drag bike dan 6 kelas drag race. Sedangkan supporting class ada 10 kelas untuk drag bike dan 8 kelas drag race.
 
Wahyu mengungkapkan, sampai saat ini sudah ada 200 pendaftar. Gelaran balap besok harga tiket masuk untuk penonton dijual Rp 20.000,-/lembar.  “Drag race dan drag bike ini adalah event tahunan dan digelar untuk menggali bakat-bakat pembalap di Gunungkidul serta membina  bakat otomotif  di Gunungkidul,” jelasnya. (Mutiya/Hfs)

Komentar

Komentar