Bawa Gir, Terduga Pelaku Kekerasan Jalanan Asal Tepus Diamankan Warga

oleh -
Klitih
Terduga pelaku kekerasan jalanan saat diamankan warga. (Istimewa)
iklan golkar idup fitri

WONOSARI, (KH),– Warga Wonosari, Gunungkidul nyaris mendapat tindakan kekerasan oleh 3 pemuda asal Kapanewon Tepus, Gunungkidul, Minggu, (6/3/2022) dini hari. Tindakan kekerasan jalanan hampir dialami warga Wonosari di wilayah Penmas, Kepek, Wonosari.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto menginformasikan 3 pemuda diantaranya pelajar yang hendak melakukan tindakan kekerasan diamankan warga, antara lain M, AV dan BWI.

“Pelapor sebelumnya berpapapasan dengan sekelompok pemuda tersebut. Dia mengendarai mobil hendak menabrak kawanan pemuda yang memacu motor ugal-ugalan,” kata AKP Suryanto.

Karena nyaris menabrak, pelapor membunyikan klakson. Saat itu salah satu terlapor mengancam menggunakan gir yang diikat dengan ikat pinggang.

Pelapor justru berbalik arah berniat mengejar para terlapor namun kehilangan jejak. Setiba di rumah dia melihat story WA rekannya bahwa ada sekelompok pemuda yang diamankan warga di ruas jalan di wilayah Trimulyo, Kalurahan Kepek, Wonosari.

Setelah mendatangi lokasi penangkapan dia menemui bahwa diantara terlapor membawa gir diikat ikat pinggang. Gir itu kemudian diamankan.

Para terlapor yang nyaris dihakimi kemudian diserahkan ke kepolisian.

“Para terlapor telah ditangani Sat Reskrim Polres Gunungkidul,” terang AKP Suryanto. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar