Berawal Saling Teriak Berujung Pembacokan

oleh -
Kriminal
Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi. (KH/ Kandar)

GUNUNGKIDUL, (KH),– Berawal dari saling teriak di jalan raya, dua orang terlibat pertikaian. Dari pertikaian yang terjadi salah satu orang jadi korban pembacokan.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi menyampaikan, peristiwa kriminalitas terjadi Senin (5/9/2022) sekitar pukul 01.30 WIB.

“Anggota piket Reskrim menerima informasi peristiwa pembacokan di Jl Kyai Legi , Siyono Wetan, Logandeng, Playen, Gunungkidul,” kata AKP Hajar.

Petugas kemudian melakukan penelusuran di tempat kejadian. Setelah menerima informasi dari saksi-saksi, petugas lantas mencari pelaku.

Tak butuh waktu lama, sekitar pukul 03.30 WIB, Petugas berhasil mengamankan pelaku berinisial TEL. Dia merupakan warga Putat, Bleberan, Playen, Gunungkidul.

“TEL diamankan di rumah temannya di wilayah Tumpak, Playen, Gunungkidul,” imbuh kapolsek.

Selain mengamankan lelaku, pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa pisau dan sepeda motor.

Lebih jauh disampaikan, pertikaian bermula saat korban, WP yang tinggal di Jatisari, Palyen Gunungkidul mengendarai motor hendak ke Kepek, Wonosari. Namun sesampainya di depan Balai Dusun Siyono Wetan, korban melihat ada seseorang yang duduk di sepeda motor Scopy warna merah yang berhenti di pinggir jalan.

Setelah terjadi saling teriak, terlapor menyalakan motor dan mengejar korban sampai pertigaan Jl Kyai Legi dekat GOR Siyono. Korban kemudian berhenti di warung penjual bakmi.

Pelaku mengambil pisau di gerobak bakmi lalu mengejar korban dan membacok korban mengenai tangan kiri. Selanjutnya korban di tolong warga dan diantar ke RS Muhamadiyah Wonosari.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka sayat di punggung tangan kiri dan mendapat penanganan medis,” tukas kapolsek.

Pihaknya menduga, kontrol emosi terlapor tak terkendali akibat pengaruh miras. (Kandar)

ucapan nataru pemkab
Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar