Bambang Wisnu Handoyo: Terimakasih Kepada Seluruh Pendukung

oleh -
Bambang Wisnu Handoyo-Benyamin Sudarmadi. (istimewa)

GUNUNGKIDUL, (KH),– Hampir pasti tak memenangi kontestasi Pemilihan Kepala Daerah, Calon Bupati Gunungkidul, Bambang Wisnu Handoyo menyatakan legawa. Melalui keterangan tertulis calon yang diusung PDIP ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung dan masyarakat Gunungkidul atas kerjasama dan perjuangan pada setiap tahapan Pilkada.

“Terimakasih yang setulus-tulusnya atas kerjasama dalam Pilkada Gunungkidul. Sungguh kerja keras yang penuh harapan, keyakinan, juga kekhawatiran yang menjadi satu dalam diri kita. Semua kita lalui dengan sangat mesra dan luar biasa,” kata Bambang.

Bersamaan, mantan Kepala DPPKA DIY ini memohon maaf atas semua hal yang terjadi dalam kerja keras dan upaya-upaya mewujudkan kemenangan. Ia juga berpesan dan mengapresiasi seluruh anggota tim sukses dan pendukungnya. Salah satu pesan dia yakni agar semua pendukung menerima hasil Pilkada dengan legawa.

Meski tak menjadi bupati, lanjut dia, tak menjadi halangan untuk tetap berkarya dan berkiprah bagi masyarakat Kabupaten Gunungkidul.

Bambang menegaskan agar seluruh tim pemenangan menghargai dan menerima hasil yang nanti ditetapkan KPU dengan kesatria.

Senada dengan Bambang, Calon Bupati nomor urut 2, Immawan Wahyudi menilai tim pengusungnya telah bekerja dengan keras dan maksimal.

Di akhir masa jabatannya ini, calon dari Nasdem ini mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat selama ia menjabat sebagai wakil bupati.

“Selamat pada paslon yang mendapatkan suara mayoritas. Kami berharap paslon yang terpilih nanti dapat menjalankan tugas dengan baik,” harap Immawan.

Berdasar pantauan KH, hasil tabulasi hitung suara oleh KPU melalui sistem Sirekap di situs KPU pada pukul 17.30 WIB, paslon no 4, Sunaryanta – Heri Susanto menempati urutan pertama peraih suara terbanyak dengan capaian 32,8 persen suara. Selisih tipis berada di bawahnya, paslon Sutrisna – Ardi meraih 32,6 persen suara. Di urutan 3 ada Bambang Wisnu Handoyo – Benyamin Sudarmadi memperoleh 24,2 persen suara. Adapun diposisi paling dasar ada petahana Immawan Wahyudi – Martanti meraup 10,4 persen suara.

Berdasar situs pilkada2020.kpu.go.id, juga diinformasikan bahwa data yang telah masuk berasal dari 913 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari total 1.900 TPS. Dari 913 TPS itu telah terinput suara sebanyak 48,05 persen dari total keseluruhan. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Komentar